Kolaborasi Eksklusif Empat Chef Tersohor di Bali
Cukup duduk di satu meja untuk menikmati kreasi empat chef resto papan atas Bali.
15 May 2013


Sebuah persembahan istimewa bagi Anda para pecinta kuliner, kini ditawarkan di Pulau Dewata. Anda dipersilakan mengikuti sebuah petualangan tak terlupakan menikmati empat sajian dari Chris Salans (Mozaic), Will Meyrick (Sarong), Phil Davenport (Ku De Ta), dan Nicolas ‘Doudou’ Tourneville (Metis), 22 Mei 2013 di Mozaic Beach Club, Seminyak.

Diakui oleh Will Meyrick, sang chef ahli street food Asia, “Kami duduk bersama dan mengesampingkan ego masing-masing demi mewujudkan pengalaman eksklusif dalam satu tujuan yang sama. Bersama mengangkat Bali menjadi destinasi kuliner kelas dunia.”

Menikmati senja langit Bali sembari menyesap cocktail pilihan yang diikuti oleh empat hidangan kejutan akan membuka penjelajahan rasa Anda terhadap kekayaan kuliner Indonesia. Menu yang dimunculkan tidak disajikan secara tradisional maupun degustation, melainkan sesuai dengan gaya dan karakteristik masing-masing chef. Keempat punggawa dapur ini pun tak sungkan untuk duduk bergabung dengan Anda, bahkan membawa Anda untuk melihat proses ‘di balik layar’. Sebuah kesempatan menikmati presentasi hidangan yang artistik, sekaligus menambah khazanah kuliner langsung dari para ahlinya.

Untuk reservasi, hubungi Raechel Temily di [email protected]

(AP) Foto: dok. dewi

Mozaic Beach Club
Jl. Pantai Batu Belig, Kerobokan, Bali.
+62 361 4735796
[email protected]

 

Author

DEWI INDONESIA