Kuliner Khas Lebanon di Cinnamon
Manjakan lidah dengan hidangan khas Lebanon dari Chef Raymond Abou Rjeily di ?Lebanese Food Rendezvous?.
18 Apr 2013


1 / 3
Ingin eksplorasi santapan yang berbeda dari biasa? Coba bertandanglah ke festival makanan Lebanon atau “Lebanese Food Rendezvous” di restoran Cinnamon, hotel Mandarin Oriental Jakarta. Dari tanggal 15-20 April 2013, Anda bisa menikmati makanan otentik khas Lebanon yang memiliki citarasa segar dan lezat, yang mendapat pengaruh sentuhan Asia Barat, Mediterania dan Afrika.

Hidangan Lebanon ini disiapkan secara khusus oleh Chef Raymond Abou Rjeily, seorang Chef de Cuisine asal hotel Mandarin Oriental Kuala Lumpur. Chef Raymond yang telah berkarier di bidang kuliner selama 10 tahun ini, memiliki pengalaman bekerja dan meraih penghargaan dari sejumlah tempat, seperti di Beirut, Abu Dhabi, Dubai, dan kini di Kuala Lumpur. Berasal dari Lebanon, Chef Raymond akan menyajikan menu-menu otentik Lebanon, mulai dari pilihan mezze (hidangan kecil sebagai makanan pembuka), aneka hidangan utama, dan berbagai hidangan penutup khas Lebanon yang menggugah selera. Para tamu dapat menikmati pengalaman berasantap ini saat makan siang dan makan malam dengan harga mulai dari Rp 264.000 net per orang.

Berbicara mengenai “Lebanese Food Rendezvous”, Mark Wouters, Director of Food and Beverage Mandarin Oriental Jakarta, mengatakan bahwa program kuliner seperti ini memberikan kesempatan kepada masyarakat Jakarta untuk dapat menikmati aneka hidangan Lebanon yang memiliki keunikan citarasa tersendiri. Cinnamon sendiri telah dikenal sebagai salah satu restoran yang menawarkan beragam masakan Asia. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi Cinnamon di (021) 29938888 atau email: [email protected]. (DI) Foto: Dok. Mandarin Oriental Jakarta

 

Author

DEWI INDONESIA