Lebih dekat dengan Hidangan Thai
Persembahan santap kuliner eksklusif The Dharmawangsa bekerja sama dengan Rayavadee Resort, Krabi, Thailand.
6 Sep 2013


1 / 1
Siap-siap menyambut Jakarta rasa Bangkok di bulan ini. Pasalnya, The Dharmawangsa Jakarta akan melangsungkan dua pekan penuh dengan sajian kuliner Thailand. Meski hotel ini telah familiar dengan executive chef jagoannya, Vindex Tengker, inovasi dan inspirasi masih akan terus digali. Karenanya, The Dharmawangsa menggandeng Busarin Binroheem dari Krua Phranang Thai Restaurant of Rayavadee Resort asal Krabi untuk menyajikan kuliner otentik Thailand.

 

Siapkan diri untuk memulai petualangan santap seru yang tak hanya sebatas Tom Yam Goong dan Mango Sticky Rice. Som Tam (salad pepaya muda), Thod Mun Goong (perkedel udang dengan saus asam), Yam Nuea Nam Tok (Salad striploin beef) akan hadir sebagai appetizer untuk membangkitkan selera makan Anda. Sementara untuk hidangan utamanya, Anda bisa mencicipi Ghaeng Phed Ped Yang (Bebek panggang dengan kuah kari merah) dan Massaman Thai (Kari Ayam Thailand).

 

Namun jika Anda tak puas dengan hanya menyantapnya,  Anda pun berkesempatan untuk mendalami rasa otentik kuliner Thailand langsung dari tangan chef ahlinya. Anda dapat mengikuti cooking class yang akan dipimpin oleh Chef Busarin. Terdapat dua waktu yang bisa dipilih yakni, 28 September atau 2 Oktober 2013. Selamat coba-coba dan icip-icip! (AP) Foto: Dok. The Dharmawangsa

 

Info dan reservasi:

The Dharmawangsa Jakarta

Jl. Brawijaya Raya No. 26, Kebayoran Baru

Jakarta 12160

Telp: (021) 725 8181

 

 

Author

DEWI INDONESIA