Lifestyle Wellness di The Mulia Bali
Sebab perawatan spa semata belum cukup, The Mulia Bali hadirkan Lifestyle Wellness.
24 Apr 2014


Kala lelah sehabis berkegiatan aktivitas water sport, berbelanja suvenir, atau sekadar jalan-jalan di pinggir pantai, menyegarkan badan dan merelaksasikan pikiran dengan spa berstandar internasional di Bali merupakan opsi terbaik. Selain dikenal dengan wisata budaya, wisata alam, ataupun wisata kuliunernya, Bali juga dikenal dengan wisata spa-nya. Ada banyak tempat perawatan spa tersebar di Bali, namun perawatan spa di hotel Mulia ini bisa menjadi opsi untuk Anda yang mendamba program terpadu.

Belum lama ini, Mulia Spa yang berlokasi di The Mulia, Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, Bali, memperkenalkan sebuah program spa baru bernama Lifestyle Wellness. Program ini merupakan program kebugaran terpadu yang mengombinasikan pengaturan makan sehat dan berbagai macam latihan yang dirancang untuk memelihara dan mengembalikan kebugaran tubuh, seperti yoga, meditasi, dan aerobik air. Lokasinya sendiri berada di Ocean Pool, sebuah kolam tepi pantai dengan pemandangan laut yang memesona.

Tenaga profesional akan membantu para tamu memberikan berbagai macam perawatan wajah serta perawatan lainnya yang menggunakan teknik memijat unik. Tidak hanya itu, akses menikmati Wellness Suite yang terdiri dari sauna, Steam Room dan Ice Room, menjadi satu-satunya ruang perawatan di Asia Tenggara sudah termasuk dalam paket. Terdapat pilihan program selama satu hari penuh mulai dari lima hingga enam jam, atau paket setengah hari yang akan dilakukan hanya dalam jangka waktu empat jam. Kalau Anda tertarik, informasi dan reservasi dapat menghubungi (0361) 3017777 melalui pesawat 6700 atau email: [email protected] dan www.themulia.com. (DI) Foto: Dok. The Mulia Bali

 

Author

DEWI INDONESIA