Lima Destinasi Rayakan Hari Kasih Sayang
Nyalakan romansa dengan pilihan santap malam saat Valentine.
6 Feb 2014


Dharmawangsa
1 / 5
Hari Kasih Sayang akan segera tiba. Dan tak akan lengkap rasanya, melewatkan malam tanpa santap bersama pasangan. Berikut lima destinasi di Jakarta pilihan dewi.  

1.    Grand Hyatt
Anda yang ingin mengawali makan malam terlebih dahulu, bisa singgah Fountain Lounge dan menyesap kehangatan Romantic Evening High Tea. Sementara, C’s Steak and Seafood akan memanjakan Anda lewat menu a la carte-nya yang bernama Sweet and Savoury Valrhona Chocolate mulai 10 hingga 13 Februari. Untuk tanggal 14 Februari, terdapat pula Romantic Valentine’s Dinner dengan hidangan antara lain Cappuccino of wild mushrooms with white truffle oil, Rose petal-raspberry sorbet, hingga Char grilled wagyu tenderloin with buttered asparagus and potato-parmesan pure.

2.    Intercontinental Jakarta MidPlaza
Anda yang mengidamkan privasi dan eksklusivitas dapat menikmati romansa di area outdoor, Cabana, lengkap dengan pelayanan servis kelas satu, juga five-course menu  dari Scusa Restaurant. Sementara Anda yang ingin bersantap bertemankan nuansa hijau dan berlatar suara gemericik air dapat memilih Jimbaran Gardens. Akan ada set menu, disertai dengan champagne, dan cocktails special racikan mixologist.

3.    Dharmawangsa
Anda bisa menikmati makan malam dengan banyak pilihan di hotel dengan dapur yang digawangi oleh Chef Vindex Tengker ini. Mulai dari Safari Valentine Dinner di tepi kolam renang, makan malam romantis bertemankan melodi biola yang indah di Sriwijaya Restaurant. Anda yang mengidamkan nuansa kasual dapat memilih Jakarta Restaurant sebagai persinggahan malam. Tersedia valentine buffet disini.

4.    Mandarin Oriental
Bicara tentang romantisisme, bisa jadi Prancis menjadi juaranya. Di Lyon Restaurant, akan ada enam degustation menu terdiri dari wild oyster dari “Bourcefranc-Le-Chapus” N’2 of Mr. Gillardeau, stuvia caviar dari Aquitaine, Perancis, sea scallop dari Pulau Hokkaido yang dilengkapi dengan nanas, grain-fed “US-Greater Omaha” beef tenderloin, Manjari Chocolate dengan red berries, dan Mignardises sebagai hidangan penutup yang manis. Siapkan diri untuk mendapatkan kejutan langsung di meja Anda.

5.    Ritz Carlton Pacific Place.
Disini Anda bisa menikmati ‘Romantic Dinner under The Stars’. Cahaya temaram lilin dan  alunan musik romantis kelak akan mengiringi malam. Percik romansa akan dimulai dengan sparkling wine, lalu berlanjut ke makan malam dengan five-course menu kreasi executive chef, Sean Macdougall. Selama momen makan malam ini, akan ada private butler yang khusus mendampingi Anda dan pasangan.

(AP) Foto: dok. Grand Hyatt, Intercontinental, Dharmawangsa, Mandarin Oriental, dan Ritz Carlton Pacific Place.



 

Author

DEWI INDONESIA