Lima Pilihan Perangkat Dapur Philips
Jus, kukus, membuat kopi, bahkan menggoreng sehat dengan koleksi Philips berikut ini.
22 Feb 2013


Philips Juicer HR1871
1 / 5
1. Philips Induction Cooker HD4932
Nikmati praktisnya memasak tanpa api dengan alat ini. Solusi menarik saat ingin memasak di atas kitchen island, di meja makan, atau bahkan di teras rumah.

2. Philips Saeco Xelsis HD8944
Manfaatkan mesin pembuat kopi yang praktis ini, untuk mendapatkan suntikan kafein di rumah pada pagi hari. Kemampuan mesin ini memroses biji kopi menjadi espresso, latte, atau cappuccino menjadikan Anda merasa ada barista andal di rumah.

3. Philips Juicer HR1871
Sanggup menghasilkan 2,5 liter jus segar dalam sekali penggunaan, cukup untuk seluruh keluarga. Penggunaannya pun mudah. Membuat jus apel, misalnya, cukup dicuci saja apelnya tanpa harus dipotong-potong, lalu dimasukkan ke feeding tube. Sudah selesai digunakan, cukup bersihkan saringannya dengan air mengalir, dan takkan ada ampas buah atau sayuran yang tertinggal.

4. Philips Food Steamer HD9140
Jadilah sehat dengan konsumsi lebih banyak makanan yang dikukus, dan manfaatkan alat pengukus makanan yang praktis ini. Lima setting program, display LCD, lampu indikator refill, keep warm, flavor booster dan tempat penampungan uap akan membantu Anda mendapatkan hasil terbaik.

5. Philips AirFryer HD9220
Tak perlu lagi merasa bersalah saat menikmati makanan yang digoreng. Philips AirFryer memungkinkan Anda menggoreng tanpa menggunakan minyak. Selain bisa menggoreng French Fries atau nugget ikan kesukaan Anda, Philips AirFryer juga dapat dipakai memanggang kue.

(MUT) Foto: Dok. Philips

 

Author

DEWI INDONESIA