Lima Varian dari Glenmorangie
Glenmorangie, meluncurkan lima varian rasa dalam whisky tasting nan meriah.
11 Apr 2013


Brand premium whisky, Glenmorangie, menghadirkan acara whisky tasting untuk para penikmat whisky di Indonesia, khususnya di Jakarta, yaitu "Glenmorangie Tasting" di Nip & Dram, Jakarta, pada Senin (8/4) lalu. Acara ini turut dihadiri oleh Arnaud Mirey, Brand Ambassador of Moët Hennessy Asia Pacific, untuk memberikan sebuah pengalaman baru meminum whisky, melalui 5 varian rasa dari Glenmorangie, yakni: Glenmorangie-The Original, Glenmorangie-The Lasanta, Glenmorangie-The Quinta Ruban, Glenmorangie-The Nectar D’or dan Glenmorangie-18 Years Old.

Arnaud Mirey dengan pengalaman lebih dari 10 tahun sebagai sommelier, juga sempat menghidupkan suasana dengan sesi berbagi pengalamannya, dan mengajak para pecinta whisky untuk lebih menikmati Glenmorangie. "Pada penyulingan di dataran tinggi Skotlandia, Glenmorangie menggunakan stills whisky tertinggi di Skotlandia dan di dunia, untuk memastikan hanya uap murni yang didapat dalam penyulingan Glenmorangie dan menghasilkan rasa yang elegan," ungkap Arnaud Mirey.

Di malam itu, Nip & Dram selaku host dan tuan rumah juga mengadakan "Glenmorangie Silent Auction" untuk para pencinta whisky. Ada 2 botol Glenmorangie super premium yang dilelang malam itu, yakni, Glenmorangie-The Signet dan Glenmorangie-25 Years old, yang membuat malam menjadi lebih hidup. Toast! (DI) Foto: Dok. Glenmorangie

 

Author

DEWI INDONESIA