“Malam Terakhir” Bluegrass
Kreasi cocktail dari bartender juara dunia asal Shanghai untuk memeriahkan malam terakhir Bluegrass sebelum pindah lokasi.
1 Mar 2013


1 / 2
Tree Mao, Diageo Reserve World Class Champion 2012 dari Shanghai, Cina, didatangkan oleh Ketel One Vodka dan Bluegrass dalam acara “An Evening with Tree Mao,” pada Kamis (28/2) di Bluegrass Bar & Grill. Bartender ini menyajikan empat kreasi cocktail-nya kepada para tamu dan media yang hadir, yakni Pink Lemonade (Ketel One citroen, triple sec, simple syrup, cranberry juice, soda water), Yukiguni (Ketel One vodka, cointreau, lime juice, sugar rimmed), Walking Power (Johnnie Walker black label, talisker, martini rosso, campai bitter), dan Old-Fashioned Gold (Johnnie Walker gold label, angostura bitters, sugar, orange peel).

Kemeriahan ini dimaksudkan sebagai satu sajian dari Bluegrass di ‘malam terakhir’-nya, sebelum berpindah lokasi ke tempat yang baru. Masih akan tetap menempati kawasan Rasuna Epicentrum, tempat baru Bluegrass berikutnya berada di dalam gedung Bakrie Tower ground floor. Bluegrass yang baru masih setia dengan konsep American grill dan desain interior modern country-nya yang khas. Pengembangan terdapat pada area yang lebih luas (900 meter) dibanding terdahulu, dilengkapi private room untuk kapasitas 20 orang, dan outdoor area yang cukup lapang. Untuk menu makanan dan minuman juga akan ditambah sehingga lebih variatif. Rencananya, Bluegrass di lokasi baru ini akan mulai dibuka pada bulan Mei 2013 mendatang. (DI) Foto: Dok. Bluegrass

 

Author

DEWI INDONESIA