Mariner of the Seas Berlabuh di Hong Kong
Potensi Hong Kong sebagai tujuan kapal pesiar melalui Kai Tak Cruise Terminal.
26 Jun 2013


Kapal pesiar Mariner of the Seas dari Royal Caribbean International berlabuh untuk pertama kalinya di Terminal kapal pesiar Kai Tak, Hong Kong. Hong Kong Tourism Board (HKTB) menampilkan tarian barongsai dan pertunjukan gendang sebagai perayaan untuk menyambut lebih dari 3000 penumpang.

Momen ini disambut oleh Philip Yung, Commisioner for Tourism of the Hong Kong SAR Government, Daisy Lui, HKTB Deputy Executive Director, Barry D Nassberg, Chairman of Worldwide Cruise Terminals (WCT), dan Mr. Chan Kam Foo, General Manager of cruise agent Wallem Shipping (HK) Ltd, yang turut menghadiri upacara pembukaan. Sebuah plakat dan perayaan diberikan dan diselenggarakan untuk para tamu dan kapten Mariner of the Seas. Daisy Lui juga menyerahkan cinderamata untuk para penumpang kapal pesiar batch pertama untuk menunjukkan keramahtamahan budaya Hong Kong, dan juga mendukung mereka untuk menikmati Hong Kong sepanjang waktu mereka tinggal di Hong Kong.

Melihat peluang yang dibawa oleh Kai Tak Cruise Terminal, HKTB mempromosikan Hong Kong sebagai tujuan berpesiar dengan fasilitas kapal pesiar kelas dunia, dengan tujuan memperkuat citra Hong Kong sebagai Asia’s Cruise Hub, dan menarik perusahaan kapal pesiar internasional untuk memasukkan Hong Kong sebagai salah satu destinasi mereka. (DI) Foto: Dok. Royal Caribbean International

 

Author

DEWI INDONESIA