Menemukan Kenyamanan di Rumah Wine
Vin + Arcadia semakin matang dan mantap memasyaratkan anggur dengan pengalaman santap.
23 May 2014


Gaung Vin+ Arcadia masih belum mereda. Rumah wine yang berlokasi di kawasan Plaza Senayan ini tak hanya mampu menyediakan lebih dari 500 jenis wine premium yang berasal dari berbagai negara. Menyambanginya, Anda akan diberikan banyak pilihan, bukan hanya mampu menyesap Chateau Ducru-Beaucaillou atau Ridge Monte Bello yang termasuk sebagai World’s Best Cabernet Blends, atau sekadar membawa beberapa botol sebagai bekal untuk di rumah.

Di sini Anda juga bisa menikmati makan siang dan makan malam dengan hidangan kreasi executive chef Djoko Sarwono yang dipasangkan dengan berbagai pilihan wine dari sommelier. Salah satunya adalah Pan Seared Foie Gras and Foie Gras Terrine with Lemon Coulis and Dates yang dipasangkan dengan P.J. Valckenberg Madonna Liebfraumilch 2009 Riesling. Berbagai tapas dan artisan cheese dapat pula menjadi pilihan bagi Anda yang hanya ingin menikmati kudapan ringan.

Mei ini rumah wine yang berlokasi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat ini merayakan hari jadinya yang ke-5. Dewi sempat hadir dan turut larut dalam perayaan yang dipenuhi oleh para pecinta wine dan kuliner ini. Seiring dengan hari jadinya, Vin+ pun memantapkan keinginan.  Bukan hanya berdiri sebagai butik yang menyediakan wine terbaik, namun juga mampu memberikan edukasi lebih kepada masyarakat tentang wine. (AP) Foto: dok. Vin+

 

 

Author

DEWI INDONESIA