Mengenal Rasa di Rasa Restaurant
Hadir dengan wajah baru di Hotel Intercontinental Jakarta.
29 Aug 2013


Live Cooking
1 / 6
Satu dasawarsa dianggap sebagai waktu yang cukup untuk mengukuhkan bendera atas nama rasa. Java Restaurant, Hotel Intercontinental Jakarta, mulai Agustus ini resmi berganti nuansa dan konsep hidangan menjadi Rasa Restaurant. Menggandeng Rommy Ardian, founder dari Kalandara Design Studio, konsep interiornya kini terlihat lebih modern dan elegan. Perpaduan kayu dan ornamen batik yang digunakannya tak menyurutkan kesan tradisional Indonesia, meski restoran yang berlokasi di lantai dua ini menyuguhkan menu hidangan internasional.

Sudut ruangnya dipenuhi oleh berbagai varian hidangan, mulai dari masakan Jepang, India, Mediterania, Cina, dan tak lupa Indonesia. Kepada dewi, executive chef, Gary A. Palm, merekomendasikan tiga hidangan yang sangsi jika terlewatkan, yaitu Duck Tacos, Lontong Kari Ayam, serta Shawarma. Sementara Triple Chocolate Brownie menjadi makanan idola banyak tamu yang mampu menutup petualang santap dengan kesan legit.

Selain berbagai jenis hidangan yang baru, kemasan Rasa Restaurant kali ini dihadirkan dengan memaksimalkan interaksi antara tamu dan chef. Menurut Ayleen Tjandra, Public Relations Hotel Intercontinental Jakarta, konsep live cooking dimunculkan di banyak station untuk menjamin higienitas bahan makanan yang digunakan. Dengan konsep ini pula para tamu dibebaskan untuk memilih sendiri preferensi bahan hidangan yang diinginkannya sebelum dapat disantap sesuai selera. Selamat berpetualang rasa! (AP) Foto: dok. Intercontinental Jakarta.

 

Rasa Restaurant

Hotel Intercontinental Jakarta

Jl. Jend Sudirman Kav. 10 -11, Jakarta.

Telp (021) 2510888


 

Author

DEWI INDONESIA