Menikmati Keheningan Desa Munduk Bali
Desa Munduk Bali menawarkan sisi keheningan dan ketenangan dari Pulau Dewata.
15 May 2015


Desa Munduk Bali telah menjadi salah satu bukti bahwa wisata di Pulau Dewata bukan hanya pantai dan keramaian. Waktu perjalanan 2,5 jam dari Denpasar tidak akan membuat Anda merasa menyesal, karena sesampainya di Desa Munduk, pemandangan asri dan hijau langsung terhampar luas.

Pemandangan gunung, perkebunan, hutan dan pepohonan seakan memanjakan mata Anda yang penat akan kesibukan perkotaan. Untuk penginapan, terdapat pondok-pondok yang terpisah. Anda tidak perlu takut panas, karena suhu di Desa Munduk Bali sangat sejuk berkisar dari 20-25 derajat celsius. Sehingga, kegiatan hiking dan trekking pun seakan menjadi hal yang sayang untuk dilewatkan. Anda bisa menyusuri alam terbuka sebuah persawahan terasering. Setelah itu, Anda juga bisa menikmati kesegaran air terjun Melanting. Suara air terjun pun menyatu dengan keheningan alam desa Munduk.

Tidak masalah jika anda tidak berniat menghabiskan waktu dengan hiking maupun trekking. Ada kegiatan lain yang dapat memanjakan Anda yaitu, memasak ala Bali dan menikmati spa. Hal tersebut tentunya dapat Anda alami sembari menikmati keheningan dan kesunyian desa Munduk. (KIND) Foto: SIPA PRESS

 

Author

DEWI INDONESIA