Menikmati Kuliner di Central Otago Wine and Dine
Destinasi menikmati kuliner khas Queenstown, New Zealand
14 Feb 2015


Amisfield Winery Bistro
1 / 8
Di kawasan Queenstown bagian ini, selain pemandangan alamnya mengingatkan akan latar film Lord of the Rings atau The Hobbit dengan tebing-tebing curamnya, gunung-gunungnya yang menjulang, dan air sungainya yang berwarna hijau keperakan juga terkenal dengan hasil bumi berkualitas tinggi yang berupa hidangan bercita rasa sedap dan aliran wine yang melenakan.

Di Amisfield Winery Bistro, kami mencicipi menu Trust the Chef yang terdiri dari secangkir Porcini Broth, Salmon Gravlax yang gurih segar dengan baby beetroot, dill cream, dan pecans juga Ricotta Lemon Tortellini, Blue Cod Cioppino, hingga Slow Roasted Angus, Braised Short Ribs, White Polenta, dan Kale with Pharro serta Amisfield Verjus Salad. Dessert pun tak kalah menggiurkan, terdiri dari Tamanillo Pannacotta, Warm White Chocolate Fondant, dan Caramel Apple dengan Rata Honey Biscuit yang sulit terlupakan. Kabarnya, bahkan pasangan Duke & Duchess of Cambridge pun berkunjung untuk wine tasting dan menikmati kanape di Amisfield Winery ini pada lawatan terakhir mereka ke Selandia Baru.

Perjalanan dilanjutkan dengan wine tour ke tiga winery yaitu Peregrine Wines, Brennan Wines, dan Chard Farm dan menginap di The Dairy, sebuah penginapan berkonsep private luxury hotel dengan hanya 13 kamar. Dua host sekaligus pemilik tempat ini yaitu Paul Cook dan Matt Diack, akan memastikan sendiri bahwa Anda nyaman menginap di sini. Dari membawakan koper ke kamar hingga memasak sarapan hangat untuk Anda, semuanya mereka lakukan sendiri dengan penuh keramahan. Sempatkan untuk menikmati afternoon tea dan honesty bar di sini, sambil duduk menghangatkan diri di depan perapian. (MUT) Foto: MUT, Dok. Over the Top, Shantanu Starick untuk Amisfield


 

Author

DEWI INDONESIA