Menikmati Vodka Seharga Satu Juta Euro
Bukan untuk kenikmatan keseharian, namun ditujukan untuk Anda para pemburu ultimasi kenikmatan sebotol vodka.
13 Jan 2012


SebotolVodka seharga € 1.000.000 mungkin bukan sesuatu yang Anda akan minum setiaphari. Namun boleh jadi minuman ini layak dinikmati dalam selebrasi spesial yangeksklusif, khususnya bagi Anda para aficionado(pencinta) Vodka, danpara kolektorbenda kemewahan dan keindahan superlatif.

Ya, White Sunadalah nama dari produk eksklusif Vodka ini. Rasanya sendiri disebutkan sangat “fineand mild”, namun lebih dari itu, keunggulannya tentu terletak padakemewahan kemasan botolnya. Botol vodka ini bertatahkan berlian, kristal Swarovski,dan logam mulia-24 karat emas murni, emas putih 750, dan rhodium.Sebagaimana produk bernilai tinggi, White Sun Vodka diproduksi tidak secara massal, melainkanterbatas. Sejauh ini White Sun Vodka diproduksi sebanyak 999 buah dan telahresmi muncul di pasaran. Saat ini, pasar targetnya adalah Eropa,Amerika, dan Asia.

White SunVodka sendiri adalah sebuah rekor baru dalam dunia vodka. Perusahaanyang menaunginyatelah mendaftarkanWhite Sun Vodka pada Guinness Book of World Records, dan kemudian mendapatpredikat World's Most Expensive Vodka pada penjualanpertama. White Sun memang bukan untuk kenikmatan sehari-hari, namun ditujukan bagi para pemburu ultimasikenikmatan sebotol vodka, dan para kolektor benda kemewahan dan keindahansuperlatif. (DI). Foto: Dok. Vodka

 

Author

DEWI INDONESIA