Menjelajahi Lembang, Bandung
Daerah berhawa sejuk destinasi untuk beristirahat dan mendekatkan diri dengan alam
3 Feb 2015


De Ranch
1 / 2
Jika Bandung menjadi tujuan perjalanan bisnis Anda, kunjungi juga Lembang yang hanya berjarak ± 15 km. Daerah ini memiliki hawa yang sejuk, cocok untuk beristirahat sekaligus mendekatkan diri dengan alam.

PELARIAN SINGKAT
Di sepanjang jalan menuju Lembang, Anda akan menjumpai banyak pepohonan rimbun dan teduh. Tambahan kesejukan lain bisa Anda temukan dengan mengunjungi Maribaya, satu tempat berisikan sumber mata air panas, air tejun, dan taman hijau. Jika ingin sedikit bertualang, Anda juga bisa melakukan trekking di sini. Disamping itu, De Ranch bisa menjadi pilihan bagi Anda yang datang dalam kelompok. Kawasan ini bernuansa ala kampung koboi, lengkap dengan area peternakan dan aktivitas menunggang kuda di sini.

JELAJAH KULINER
Anda bisa menghabiskan sore Anda sambil menikmati wine di restoran bernama Burgundy Dine and Wine yang terletak di daerah Maribaya. Cicipi Grilled Norwegian Salmon yang gurih atau Apple Strudel bagi Anda penyuka kudapan manis. Sementara, cita rasa Nusantara dapat Anda nikmati di Kampung Daun. Restoran ini berbentuk kompleks berisikan saung atau gubuk sebagai tempat Anda bersantap. Yang sayang dilewatkan adalah mencicipi Nasi Liwet Parahyangan, Nasi Pepes Daun Kemangi, dan Surabi Kinca. (AP/TIN) Foto: dok. istimewa


 

Author

DEWI INDONESIA