Menu Lezat Phantom of the Opera
Marina Bay Sands meluncurkan menu pre?theatre "Phantom of the Opera" di empat restoran berkelas.
23 Aug 2013


Heirloom tomato salad with Goat Cheese Shaved Red Onion and Spanish Anchovies dari CUT
1 / 4
Legenda pertunjukan teater musikal di Broadway kini kembali menghibur para pencinta seni drama di Singapura. Tak perlu jauh-jauh ke Amerika, karena Anda bisa menonton "Phantom of the Opera" di Marina Bay Sands. Namun ada yang spesial di sini, karena sebelum Anda dibuai dengan musik dan tarian yang memanjakan indera, Anda bisa mengisi perut dengan menikmati hidangan lezat dalam penawaran khusus dari empat restoran koki selebriti: Cut, db Bistro Moderne, Osteria Mozza, dan Guy Savoy. Hidangan pre-theatre (sebelum pementasan teater) berbentuk set makan malam two atau three course meal ini terserdia pukul 17.30-19.00 sampai dengan tanggal 1 September 2013.

CUT, restoran steak ala Amerika oleh Wolfgang Puck, menawarkan set makan malam two course ($ 65 per orang) dengan pilihan hidangan pembuka seperti Heirloom Tomato Salad with Goat Cheese, Shaved Red Onion and Spanish Anchovies atau American Blue Crab & Shrimp "Louis", Spicy Tomato-Horseradish. Lalu pilihan hidangan utamanya ada USDA Striploin "Steak Frites", Norwegian Salmon "En Barigoule" atau Halal Baby Chicken with Potato Puree and Field Mushrooms. Terletak persis di sebelah teater, CUT juga menawakan hidangan penutup dengan tambahan $ 18, di mana pengunjung dapat memilih antara Valrhona Chocolate Souffle, Creme Fraiche, White Chocolate Ice Cream, Creme Brulee, Chocolate Pearls, dan Caramel Banana Ice Cream. Disediakan juga red wine dan white wine seharga $ 28 untuk para pencinta wine.

Sementara db Bistro Modene, menawarkan koktail Phantom of the Orient seharga $ 22. Koktail ini menggabungkan Tequila Don Julio Blanc, Grand Marnier, air jeruk nipis, daun jeruk purut dicampur dengan sirup gula, cabai, dan sereh untuk cita rasa yang penuh semangat. Db Bistro Moderne oleh Daniel Boulus yang berlokasi di seberang teater ini juga menawarkan menu two atau three course seharga $ 58 atau $ 68 yang termasuk segelas wine. Beberapa pilihan hidangan spesial seperti Tuna Tartare, Grilled Wagyu Hanger Steak, Summer Corn Soup and Britanny Cod “En Papillote” with Artichoke Barigoule, Carrot, Cherry Tomatoes, Parsley dan jus lemon juga ditawarkan di sini.

Berlokasi di sebelah teater, restoran Italia Osteria Mozza oleh Mario Batali, menawarkan menu three course pre-theatre seharga $ 60 per orang. Para pengunjung dapat menikmati hidangan pembuka seperti Ricotta with Radicchio, Spiced Walnuts, Honey & Fried Rosemary yang masih segar maupun pilihan pasta seperti Garganelli with Ragu Bolognese or Orecchiette with Fennel Sausage & Swiss Chard dan mengakhiri makan malam dengan Rosemary Olive Oil Cakes dengan gelato minyak zaitun dan rosemary. Para pengunjung dapat menyempurnakan makan malam dengan tambahan $ 30 untuk hidangan berselera lezat Red Wine Braised Wagyu Beef Short Rib with Polenta atau ikan segar yang dihidangkan ala Livornese dengan tomat, zaitun Arbequina, dan white wine.

Sedangkan untuk pengunjung yang mencari santapan Prancis sebelum menikmati pertunjukan teater, Guy Savoy menawarkan three course menu seharga $ 130 dari pukul 18.00-19.00. Mereka dapat memilih hidangan pembuka, hidangan utama dan hidangan penutup dari menu ala carte yang disajikan "en demi", dengan porsi yang cocok untuk santapan awal. Nikmati hidangan khas seperti Artichoke Black Truffle Soup and Lobster "raw-cooked" in cold steam, hidangan utama seperti Crispy Sea Bass with Delicate Spices and Sauteed Wild Pink Dorade, lalu hidangan penutup termasuk Grapefruit Terrine and Chocolate Orb. Nikmati juga Guy Savoy Martini secara percuma dengan menunjukan tiket pertunjukan "Phantom of the Opera".

Kalau tertarik, Anda dapat melakukan reservasi dengan menghubungi nomor atau email berikut ini:
CUT: +65 6688 8517 [email protected]
db Bistro Moderne: +65 6688 8525 [email protected]
Osteria Mozza: +65 6688 8522 [email protected]
Guy Savoy: +65 6688 8513 [email protected]
Kini reservasi secara online juga dapat di lakukan melalui laman masing-masing restoran di situs www.marinabaysands.com. (DI) Foto: Dok. Marina Bay Sands


 

Author

DEWI INDONESIA