Menyambut Melbourne Food and Wine Festival
Melbourne Food and Wine Festival hadir membawa lebih dari 200 perayaan di seluruh Victoria.
29 Jan 2014


Saat yang tepat bagi pencinta makanan dan wine untuk mengunjungi Melbourne, Australia, pada bulan Februari hingga Maret mendatang. Sebab selama lebih dari 17 hari, mulai dari 28 Februari hingga 16 Maret 2014, Anda akan diajak mengarungi samudera dan sungai dipandu langsung oleh chef seafood terbaik, dan bergabung dalam perjalanan di belakang layar baik di darat maupun laut, mengikuti pesta jalanan yang meriah, hingga makan malam di tempat tak biasa.

Ada The Immersery: Festival Kitchen, Bar and Raingarden, yang menjadi pusat kegiatan menempati 3 tingkat ruangan di tepi Sungai Yarra yang menampilkan bar terapung, restoran dapur terbuka dan ruang komunitas skyline di Queensbridge Square kota Melbourne, yang buka selama 17 hari festival. Ada juga acara favorit Festival, yakni Makan Siang Terpanjang Bank of Melbourne pada 28 Februari, yang mengumpulkan 1.500 orang, untuk bersukaria di meja sepanjang 500 meter, menandai dimulainya hari pertama festival di sepanjang tepian Sungai Yarra di Taman Alexandra.

Sementara di Langham Melbourne MasterClass, pada 8-9 Maret, Anda bisa belajar dan merasakan kreasi dari sejumlah chef baru yang bersinar. Restoran-restoran populer di Melbourne juga akan menarik Anda untuk merasakan pengalaman makan eksklusif di festival. Para pencinta makanan juga diundang untuk melakukan perjalanan melalui Victoria selama Regional Weekend (14-16 Maret) dengan semua acara festival berlangsung di kawasan ini. Untuk info lebih lanjut, program online dapat dilihat pada situs: www.melbournefoodandwine.com.au(DI) Foto: Dok. Melbourne Food and Wine Festival

 

Author

DEWI INDONESIA