Merayakan Hari Kasih Sayang di Bali
Rayakan hari penuh kasih Anda di Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa.
12 Feb 2015


1 / 7
Idealnya, hari kasih sayang dirayakan setiap hari. Tetapi memang tak salah bila memilih satu hari tertentu untuk perayaan cinta yang lebih istimewa, misalnya dengan melarikan diri ke Uluwatu, Bali.

Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa, menawarkan sarang yang romantis berupa suite yang menghadap ke Samudera Hindia. Semua suite dilengkapi outdoor jacuzzi, dan beberapa di antaranya memiliki kolam renang pribadi. Momen romantis seperti santap malam di sebuah dek di tengah kolam, bisa Anda nikmati di sini.

Sementara bagi Anda yang ingin mengikat janji setia sehidup semati, dapat melakoninya di kapel Dewa Dewi yang berkonstruksi kaca. Pantai Impossible yang terletak di bawah resor ini, cocok bagi pasangan yang gemar berselancar. Tetapi kalau mencari kegiatan yang lebih menenangkan, ada Anantara Spa yang Balinese Massage-nya ampuh membuat Anda tertidur lelap.

Spa ini juga menyediakan ruang perawatan untuk pasangan, lengkap dengan jacuzzi privat dan akses eksklusif ke kolam renang spa. Siap membuat reservasi dan kembali jatuh cinta?

(MUT) Foto: MUT

Jl. Pemutih - Labuan Sait
Kuta Selatan
Bali 80364
Telp. (0361) 8957555

 

Author

DEWI INDONESIA