Meriahnya Pesta Oriental dengan Hennessy
Saat hidangan terbaik berpadankan cognac yang melenakan.
5 Mar 2013


Tata saji perayaan Tahun Baru Cina di Mandarin Oriental Jakarta bersama Hennessy
1 / 12
Kuliner tahun baru Cina adalah sebuah inspirasi yang tak ada habisnya bagi sebuah perayaan. Pilihan menunya yang menekankan pada bahan makanan terbaik, yang lantas diracik untuk mencapai citarasa lezat, memang pantas dihidangkan bagi tamu istimewa. Seperti pada perayaan tahun baru Cina di Mandarin Oriental Jakarta belum lama ini yang menyajikan “8+1” Auspicious Set Menu. Rangkaian hidangan ini adalah kreasi Executive Chinese Chef Jeff Lee berdasarkan konsultasi dengan Feng Shui Master Joseph Chau Kam Sing.

Sebelum masuk ke main ballroom tempat bersantap, para tamu disuguhi Hennessy long drinks yaitu Hennessy Berry, Hennessy Ginger, Hennessy Soda, Hennessy Citrus, dan Hennessy Apple. Segar dan membawa suasana hati menjadi siap untuk pesta yang sudah menunggu.

Di Main Ballroom, set menu yang tersaji antara lain Yu Sheng dengan Salmon dan Kulit Ikan Renyah, Double Boiled Black Chicken and Cordyceps Flowers, hingga Bird’s Nest with Aloe Vera in a Whole Young Coconut. Hidangan ini dinikmati dengan segelas Hennessy Raspberry yang diracik khusus untuk perayaan Chinese New Year. Tak ayal suasana menjadi semakin meriah, apalagi sambil mendengarkan konsultasi langsung sebagian tamu dengan Feng Shui Master yang terdengar sangat menghibur. Belum lagi hiburan tari-tarian dan nyanyian yang tak kalah meriah. Inilah sebuah perayaan yang takkan mudah dilupakan hingga tiba perayaan berikutnya di tahun mendatang.

(MUT) Foto: MUT, Dok. Hennessy


 

Author

DEWI INDONESIA