Mozaic Restaurant Meraih Peringkat 5 di Miele Guide 2013
Restoran di bawah kendali chef Chris Salans ini mengukuhkan posisinya sebagai salah satu restoran top di Asia.
7 Feb 2013


1 / 2
Mozaic Restaurant Gastronomique di Ubud, Bali, berhasil meraih peringkat 5 dari daftar 20 restoran dalam kategori “Best of Asia Restaurants” di Miele Guide 2013. Ini naik dari tahun sebelumnya yang berada di peringkat 12. Sementara peringkat 1 hingga 4 adalah: Robuchon Au Dome (Macau), Waku Ghin (Singapura), l’Atelier Joel Robuchon (Hong Kong), dan Iggy’s (Singapura).

Mozaic memang melambangkan pilihan restoran terbaik dalam penyajian kuliner. Restoran dengan jargon “French Cuisine, Balinese Flavors” yang telah berjalan tak kurang dari 10 tahun ini menawarkan menu-menu progresif dan inovatif kreasi dari chef Chris Salans dan timnya. Menanggapi penghargaan yang diterimanya, chef Chris Salans merasa bangga dan terhormat. “Ini berarti para voters masih percaya pada apa yang dikreasikan oleh Mozaic,” ujarnya.

Selain Mozaic, tahun ini ada dua restoran di Bali, yakni Sarong dan Metis, yang juga masuk ke Miele Guide 2013. “Saya ingin memastikan bahwa seluruh dunia tahu kekayaan khazanah kuliner di Bali. Sekarang ada 3 restoran di Bali yang berhasil masuk Miele Guide tahun ini, membuat saya merasa bangga telah menjadi bagian dari gerakan kuliner ini," ungkapnya. "Saya ingin Bali menjadi destinasi kuliner kelas dunia, dan saya kira Bali telah mencapainya.” (DI) Foto: Dok. Mozaic.

 

Author

DEWI INDONESIA