Musik untuk Menu Lezat
Live music yang dihadirkan setiap malam di Umbra Bar & Lounge menjadi daya tarik bagi para pengunjungnya.
17 Oct 2012


1 / 7

Ingin menyantap makan malam sambil menikmati musik secara langsung? Mungkin Umbra Bar & Lounge di kawasan Kemang bisa menjadi pilihan Anda. Hangout spot yang baru saja mengadakan grand launching pada September, ini menyajikan live music dan DJ performance sebagai salah satu kekuatannya. Penampilan musisi indie berbagai genre, dari mulai folk, pop, chill, hingga rock, dijadwalkan hadir setiap harinya dimulai pukul 8 malam, disambung dengan penampilan DJ yang membawakan R&B dan mashed-up music.

Meski banyak tempat lain telah menawarkan hal serupa, Alexander Lukman, Marketing Director Umbra Bar & Longue menyebutkan bahwa Umbra memberikan sentuhan berbeda, yakni tak segan melakukan eksperimentasi dan kolaborasi live music. Mike’s Apartment dengan genre progressive rock yang menjadi home band di Umbra setiap Kamis, misalnya, dikolaborasikan dengan grup violis dan pemain saksofon. “Tujuannya untuk memberikan pengalaman musik berbeda bagi pengunjung, dan harapannya Umbra bisa menjadi tempat yang akan dicari untuk orang-orang menggemari musik,” kata Alexander.

Sembari menikmati musik, para pengunjung juga bisa menikmati desain interior bertema Eropa tahun 1920-an dengan sentuhan kontemporer. Ornamen berbahan metal yang berkesan klasik maskulin, mendominasi desain jendela dan langit-langit area lounge. Tidak hanya nuansa, gaya tahun 1920-an juga memengaruhi ide menu-menu yang ditawarkan. Salah satunya, tequila dengan mango syrup dibungkus brown paper yang diberi nama “1920s”. Minuman tersebut seperti mengingatkan ke masa lalu, di mana minuman keras yang masih dianggap ilegal di Eropa pada era 1920-an dan selalu dibungkus brown paper agar tidak terlihat mencolok. Makanannya sendiri secara keseluruhan terdiri dari 28 menu internasional. Yang menjadi unggulan di antaranya, Umbra Melt yaitu roti panggang dengan baluran Cheddar Cheese, dan Grilled Tuna Steak, tuna yang dipanggang hingga menyerupai steak, dengan didampingi baby potatoes dan ratatouille. (DI) Foto: Dok. Umbra.

Umbra Bar & Lounge
Jln. Taman Kemang 1 No. 6
Kemang, Jakarta Selatan 12730
Telp. 0821 1000 6000 Fax. 021 718 1156
www.umbrajakarta.com

 

Author

DEWI INDONESIA