Nasi Goreng dan Grilled Tuna Steak Untuk Pevita
Simak lokasi street food hingga bar favorit tempat aktris Pevita Pearce menghabiskan hari-hari santainya
25 Feb 2013


Sibuk berakting di layar lebar dan membuka lini aksesori sendiri tidak membuat Pevita Pearce lupa untuk bersenang-senang. Simak pilihan hang out spot favoritnya, termasuk menu makanan yang paling sering dipesan olehnya.

Lokasi kuliner favorit Pevita? Dibandingkan makan di restoran-restoran fancy, saya justru lebih nyaman menjelajah kuliner di pinggir jalan. Favorit saya? Pusat kuliner kaki lima di Taman Menteng yang menyajikan banyak pilihan. Mulai dari dimsum, bubur, hingga nasi goreng, semua saya suka. Menurut saya, di tempat seperti ini kita bisa lebih bebas bereksplorasi.

Kalau makanan internasional, senang menu apa? Makanan Jepang! Mulai dari grilled tuna steak yang ada di Umbra, olahan ikan salmon, hingga segala macam sushi roll.

Lalu, bagaimana dengan hang out place favorit? Saya selalu nyaman berlama-lama di Umbra Bar yang berlokasi di Kemang. Dari ambians, makanan, hingga live music-nya begitu menyenangkan. Apalagi bar ini juga menyediakan menu favorit saya, grilled tuna steak!

Saat travelling apa juga berburu street food? Entah mengapa, saya justru lebih menyenangi restoran-restoran fancy saat berkeliling dunia. Mungkin karena ambians-nya terasa berbeda dengan di Indonesia ya. (MA) Foto: dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA