Nikmati Kemewahan Es Krim Premium
Mengungkap rahasia di balik pembuatan es krim Haagen Dazs.
4 Feb 2015


Varian rasa Es krim Haagen Dazs : Belgian Chocolate, Green Tea, Strawberry dan Vanilla.
1 / 1
Haagen Dazs berkomitmen menyajikan es krim berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan-bahan alami. Bahan utama pembuat es krim ini antara lain susu, krim segar, gula, kuning telur, dan perisa alami. Misalnya vanilla Madagaskar, strawberry pilihan, dan cokelat Belgia.

Sally, National Shop Manager Haagen Dazs dalam acara Reveal Inside, menjelaskan bagaimana bahan-bahan Haagen Dazs diproduksi dengan standar tinggi, misalnya dengan susu yang diperoleh dari peternakan terpilih di daerah Utara Prancis. Haagen Dazs selalu memastikan setiap sapi diberi makanan yang terbaik, dan dijauhkan dari stress supaya menghasilkan susu berkualitas tinggi. Haagen Dazs juga memiliki peternakan ayam yang diprogram untuk menghasilkan telur terbaik.

Keunggulan yang dimiliki Haagen Dazs antara lain kandungan udara yang sedikit sehingga teksturnya menjadi padat, tetapi lembut, super creamy, dan meninggalkan sensasi rasa yang lebih lama.

Pada 2015 Haagen Dazs dengan puluhan kafe dan gerai yang tersebar di Indonesia,akan terus menginspirasi dan memanjakan para pelanggan setianya dengan kualitas produk yang tinggi, servis yang baik, dan menu variatif.

(WN) Foto: dok. Haagen dazs


Haagen Dazs
Pacific Place, 4 Fl
Jl. Jend. Sudirman kav. 52-53 Jakarta
Telp. (021) 572 5126

 

Author

DEWI INDONESIA