Nuansa Buka Puasa Seribu Satu Malam
Ramadan bergaya Timur Tengah di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta.
4 Jul 2013


Menilik budaya kuliner Arab, jamuan makan bersama begitu kental terasa. Biasanya, sebuah piring besar lengkap dengan couscous dan aneka lauk dihidangkan di tengah kebersamaan keluarga. Kehangatan momen inilah yang diangkat oleh hotel yang menyabet dua kali penghargaan Malcom Baldrige National Quality Award ini sebagai tema keriaan kuliner Ramadan tahun ini. Berlokasi di Lobo Restaurant, jiwa santap kekeluargaan ala masyarakat Timur Tengah diadaptasi dalam tajuk Al-Khayma.

 

Nama Al-Khayma berasal dari bahasa Arab yang berarti ‘tenda’. Memayungi kebersamaan silaturahmi para pengunjung, tenda berlapiskan kain warna-warni ini memang akan hadir sebagai dekorasi utama restoran berkapasitas 80 orang ini. Dari segi menu, Anda tentu akan termanjakan oleh berbagai kuliner Timur Tengah yang kaya rempah racikan Chef de Cuisine, Jordi Bernus. Anda dapat memulai santap dengan pilihan Ta’jil, cemilan manis berbuka puasa, diikuti dengan berbagai kudapan buffet maupun a la carte.

 

Melengkapi pengalaman bak di negeri Seribu Satu Malam, suguhan pertunjukan tari perut dan musik tradisional Arab dihadirkan di tiap malam. Anda pun akan larut menghirup atmosfer Timur Tengah dengan menikmati shisha spesial. Pilihan berbuka di luar kini bertambah lagi. Mengapa tidak mencoba menikmati kehangatannya sambil bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat terdekat?

 

(AP) Foto: Dok. Ritz Carlton Mega Kuningan.

 

Reservasi:

Lobo Restaurant, Ritz-Carlton Mega Kuningan

+6221 2551 8881

 

 

 

Al-Khayma;Buka Puasa Ritz Carlton Jakarta;Rekomendasi Buka Puasa Jakarta;Kuliner Timur Tengah;Kuliner Arab;Ritz Carlton Jakarta;Menu Buka Puasa

 

Author

DEWI INDONESIA