Oakwood Dianugerahi Trip Advisor
Properti Oakwood di Asia Pasifik mendapat predikat "Certificate of Excellence" dari TripAdvisor.
14 Oct 2013


1 / 2
Grup properti Oakwood di Asia Pasifik yang mencakup Thailand, Cina, India, Filipina dan Indonesia, baru-baru ini dianugerahi penghargaan "Certificate of Excellence" dari situs wisata dunia, TripAdvisor. Penghargaan ini berfungsi untuk mengapresiasi keunggulan sebuah properti yang mencakup hotel dan apartemen, yang banyak dipakai singgah oleh para wisatawan dunia.

Para penerimanya adalah Oakwood Apartments Trilliant Sukhumvit 18, Oakwood Residence Sukhumvit Thonglor dan Oakwood Residence Garden Towers Bangna dari Thailand, Oakwood Residence Naylor Road, Oakwood Premier Prestige Bangalore dan Oakwood Premier Pune dari India, Oakwood Residence Hangzhou dan Oakwood Residence Beijing dari Cina, Oakwood Premier Joy-Nostalg Center Manila dari Filipina, dan Oakwood Premier Cozmo Jakarta dari Indonesia.

Untuk mendapat "Certificate of Excellence" dari TripAdvisor, sebuah perusahaan harus mencapai peringkat tinggi secara konsisten, dan mendapat banyak ulasan baik dari wisatawan. Ulasan wisatawan harus berada setidaknya di rating empat bintang, dari kemungkinan lima bintang, dan memenuhi volume minimm ulasan yang diterima dalam 12 bulan terakhir. TripAdvisor sendiri adalah situs wisata terbesar di dunia, dengan lebih dari 50 juta pengunjung unik setiap bulannya, dan lebih dari 60 juta ulasan wisata. Hanya 10 % akomodasi yang terdaftar di TripAdvisor yang menerima penghargaan ini. (DI) Foto: Dok. Oakwood



 

Author

DEWI INDONESIA