Pasar Masuk Hotel
Menikmati Minggu di Sunday Market Brunch, Sheraton Bali Kuta Resort.
13 Sep 2013


1 / 8
Ada yang berbeda di Feast Restaurant Sheraton Bali Kuta Resort kali ini. Restoran yang terletak persis di tepi jalan Kuta, berseberangan dengan Pantai Kuta dan bersebelahan dengan Beachwalk ini tampil lebih ramai. Dari muka jalan, terdapat grill station dengan dua orang chef yang sibuk bergumul dengan kepulan asap serta ikan dan udang segar. Sementara di sisi lainnya terdapat satu stan tangki buah anggur yang siap Anda injak-injak bak sedang memproses wine dengan cara kuno.

 

Pasalnya, mulai 23 Agustus 2013 lalu, keseruan ini resmi digelar oleh Feast Restaurant dengan tajuk Sunday Market Brunch. Sebuah suguhan konsep berbeda yang tak hanya menggabungkan santap pagi dan siang sebagaimana tren brunch yang sedang populer. Sunday Market Brunch akan diadakan setiap hari Minggu mulai pukul 12.00 - 15.00 WITA. Melangkah ke dalam restoran, Anda akan menemukan banyak buah-buah dan sayuran segar yang tak hanya sekadar hadir sebagai elemen dekoratif. Di berbagai pojok juga terdapat stan daging olahan, keju Italia, cokelat pralines, Illy Coffee, hingga wine favorit. Layaknya sedang berada di pasar, Anda dapat mengelilingi Feast dan berinteraksi dengan executive chef, Rossano Renzelli beserta para stafnya untuk memilihkan barang dengan kualitas prima yang  bisa Anda bawa pulang.

 

Anda yang kerap membawa anak-anak saat sedang menyambangi Bali, tak perlu khawatir. Feast Restaurant dilengkapi dengan area anak-anak. Mereka dapat menikmati santapan dengan kudapan serta piranti makanan yang disesuaikan dengan porsi mereka. Selain itu, terdapat pula fasilitas permainan edukatif yang menyertakan staf pembimbing untuk menemani mereka, selama Anda sedang menikmati santapan. Perut kenyang, hati senang, keluarga pun riang. (AP) Foto: Stanislaus Hans

 

 

Info dan reservasi :

 

Feast Restaurant

Sheraton Bali Kuta Resort

Jalan Pantai Kuta, Bali 80361

0361 - 8465555

 

 

Author

DEWI INDONESIA