Pelarian Cokelat ke Cisarua
Tingkatkan apresiasi terhadap cokelat lokal sambil menghirup udara segar.
13 Dec 2013


Belgian Ice Chocolate di Chocomory.
1 / 13
Tanpa perlu jauh-jauh meninggalkan Jakarta, Anda sudah bisa mendapatkan suasana berbeda di Cisarua. Kali ini jadwalkan kunjungan ke Cimory Mountain View yang juga menawarkan pemandangan menyejukkan dari area terasnya. Bagi Anda penggemar produk susu Cimory, di sinilah Anda bisa mendapatkan langsung berbagai variannya. Anda juga bisa bersantap di Cimory Riverside Restaurant sambil menatap aliran sungai Ciliwung. Namun yang tak kalah istimewa, di sini pula terdapat Chocomory Chocolate Factory, tempat Anda bisa membeli aneka produk cokelat yang eksklusif karena tidak bisa didapat di tempat lainnya.

Kunjungan dewi yang terkini ke Chocomory, bertepatan dengan hadirnya Robbie Fowler, yang pernah menjadi striker legendaris di klub Liverpool, Inggris. Kehadiran Fowler mendampingi peluncuran produk cokelat edisi terbatas Chocomory yang berbentuk bola sepak. Hanya dibuat sebanyak 50 buah, cokelat berbentuk bola ini dilengkapi tandatangan Fowler. Ia juga membuat cokelat di pabrik cokelat Chocomory disaksikan para tamu yang hadir pada hari itu. Ketika ditanya soal produk Chocomory favoritnya, Fowler menjawab Crispy Matcha. Produk cokelat yang memiliki tampilan seperti energy bar ini berperisa teh hijau yang cukup intens.

Mengakhiri kunjungan ke Cimory Mountain View, Anda bisa berbelanja cokelat di Chocomory Chocolate Store. Segelas ice chocolate hingga Dark Chocolate Ice cream atau Salty Caramel Ice Cream cocok dinikmati di tempat saat matahari bersinar terik. Anda yang tertarik berbelanja untuk oleh-oleh, juga dimanjakan dengan banyak pilihan cokelat di sini. Keep calm and eat chocolate!

(MUT) Foto: Dok. Chocomory, MUT

Chocomory
Cimory Mountain View
Jl. Raya Puncak KM 77, Cisarua
Telp. (0251) 8257888
HP 0812-12407500

 

Author

DEWI INDONESIA