Pelesir ke Pulau Mungil di Bali
Menikmati relaksasi sembari menguji adrenalin di Lembongan Beach Club & Resort.
6 Dec 2013


Aqua Lounge
1 / 7
Sekali-kali layangkan akhir pekan singkat Anda di Bali dengan menikmati aktivitas pemicu ketegangan.  Lepaskan penat dan beban dengan ikut serta dalam kegiatan olahraga air. Bukankah memang itu tujuan berlibur? Melarikan diri sejenak dari hiruk-pikuk kesibukan dan menikmati relaksasi hingga mampu kembali dalam keadaan lebih bugar.

Jika Anda biasa menemukan petualangan air di tenggara Bali, daerah Benoa atau Nusa Dua, kali ini cobalah sensasi di tempat baru, Lembongan Beach Club & Resorts. Untuk menjangkaunya, Anda bisa bertolak dari kawasan Sanur  menuju pulau Nusa Lembongan, yang juga berada di tenggara Bali. Karena resor ini memiliki 26 paviliun yang dilengkapi oleh private pool, Anda bisa menjadikannya labuhan rehat keluarga.

Bukan hanya momen matahari terbit dan tenggelam yang bisa Anda nikmati disini. Ada banyak aktivitas seru. Mulai dari mangrove tour yang dilengkapi dengan mangrove point snorkeling, kayaking, spear fishing, glass bottom boat, hingga kursus free diving. Anda yang lebih ingin melepaskan penat, bisa mencoba olahraga air seperti Frenzy dan sea-walking. Berbagai aktivitas seru di darat pun sayang jika Anda lewatkan, Lembongan Beach Club and Resort mengadakan kegiatan bersepeda, village tour, hingga dream beach picnic. (AP) Foto: Dok. Lembongan Beach Club and Resort


Lembongan Beach Club and Resort  
Jalan Pantai Jungut Batu, Pulau Nusa Lembongan, Bali
Telp. 0361 - 737 282
Email: [email protected]

 

Author

DEWI INDONESIA