Pembukaan Satoo Garden Restaurant & Lounge
Tak ada istilah terlalu luas untuk restoran terkenal yang satu ini.
5 Mar 2013


Executive Pastry Chef Shangri-La Jakarta, Alex Hekimov sedang menyiapkan Creme Brulee
1 / 5
Pilihan hidangan buffet yang ekstensif di Satoo, Hotel Shangri-La Jakarta, sudah cukup lama
merebut hati pencinta kuliner di Jakarta. Ruang santapnya yang luas pun menjadikannya sesuai untuk business lunch hingga acara keluarga besar.

Kini, Satoo meluaskan kapasitasnya dengan pembukaan Satoo Garden Restaurant & Lounge yang serba terbuka, seolah menyatu dengan kebun belakang hotel yang terjaga keasriannya.

Pada perayaan dibukanya Satoo Garden Restaurant & Lounge akhir Februari lalu, para tamu dimanjakan dengan ragam hidangan lezat dan signature drink berupa lychee martini yang dihidangkan dalam bola merah atraktif.

Memasuki ruang pesta, sebuah gerobak sate lilit bagai menyambut dengan aroma sedap. Sementara itu live cooking station konsisten menyajikan Deep Fried Oysters, Wagyu Beef Teriyaki, Homemade Spinach and Ricotta Ravioli, hingga Homemade Vegetables Pakora dan Mini Indian Dosai. Tak ketinggalan Creative Sushi & Hand Rolls station yang memanjakan penggemar hidangan segar.

Ditingkahi live music dan aksi DJ yang menghangatkan suasana, sudut hidangan penutup tak kalah menarik perhatian tamu. Executive Pastry Chef Alex Hekimov menghidangkan langsung berbagai dessert kreasinya, termasuk Kopi Luwak Crème Brulee yang terbilang paling diminati malam itu.

(MUT)

 

Author

DEWI INDONESIA