Pengalaman Berlibur Dian Sastro ke Jepang
Dian Sastro menjaga kualitas hubungan keluarga dengan bepergian bersama ke Jepang.
27 Jan 2015


Menjaga kualitas hubungan keluarga penting bagi aktris Indonesia Dian Sastrowardoyo. Bagi Dian, melakukan kegiatan dengan traveling merupakan cara yang tepat, karena selain bisa rehat sejenak dari kesibukan dan pekerjaan, panorama alam yang menarik bisa menambah wawasan baru dan mendekatkan hubungan di antara keluarga kecilnya. Karenanya, Dian bersama suami, kedua anaknya, dan Ibu dari Dian menghabiskan waktu 10 hari berlibur ke Jepang belum lama ini. Diakui Dian pengalaman perjalanan kali ini sedikit berbeda dengan pengalaman perjalanan Dian dan suami sebelumnya, kali ini lebih berupa wisata kultur. Dian mengunjungi beberapa kota dengan banyak museum juga kuil antara lain Osaka, Kyoto, Nara, Kobe, dan Tokyo, sebagai persinggahan terakhir.

Untuk memanjakan kedua anaknya, Shaien dan Ishana, Dian memilih untuk menyambangi Universal Studios di Osaka. Sempat pula Dian menyambangi Kiyomizu Temple, Byodoin Temple, Ginkakuji Temple di Kyoto, juga mengenakan Maiko Geisha (apprentice Geisha) yang membuat Dian dan ibunya berdandan lengkap dengan kimono dan tata rias bak Geisha.

Karena bepergian di cuaca yang cenderung dingin, sebelum terbang ke Jepang Dian tak lupa membuat daftar bawaan. Memadankan baju dengan coat juga boots untuk masing-masing anak, sekaligus mempersiapkan aksesoris pelengkap seperti penghangat tangan pada pegangan stroller (stroller hand muff). Ini diakuinya membuat perjalanan menjadi semakin nyaman. (AP) Foto: Ryan Tandya

 

Author

DEWI INDONESIA