Perayaan Glamor untuk si Mini
Gemerlapnya peluncuran Magnum Mini bertema pesta The Great Gasby.
26 Jun 2013


Magnum Pleasure Makers
1 / 4
Menyusul peluncuran sebelumnya di Grand Indonesia, Magnum kembali mengadakan peluncuran Magnum Mini bertempat di MAGNUM, Pondok Indah Mall 2 lantai 1, pada Minggu (23/6) lalu. Acara peluncuran es krim vanilla dengan lapisan cokelat Belgia yang kini hadir dengan ukuran mini itu, turut dihadiri oleh para selebritas dengan dresscode bertema "The Great Gatsby". Peluncuran ini sekaligus menandai pembukaan resmi MAGNUM di Pondok Indah Mall 2, sebuah pop-up store versi mini dari Magnum Cafe.

Acara yang dipandu oleh Uli Herdinansyah sebagai MC dan Olla Ramlan sebagai Brand Ambassador Magnum, dibuka dengan mengundang Riri Odang, Senior Brand Manager Magnum, dan Ira Noviarti, VP Ice Cream and Marketing Service PT. Unilever Indonesia, Tbk untuk menyampaikan sambutan. Kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video digital ”Style by Magnum Mini” yang disutradai oleh Luna Maya. Dalam perayaan ini, Magnum juga mempersembahkan The Most Expensive Magnum, yakni karya yang terinspirasi dari Magnum yang didesain secara eksklusif oleh desainer perhiasan, Rinaldy A. Yunardi.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian Magnum Mini kepada seluruh tamu undangan yang hadir. The New Way of Magnum Dipping turut diperkenalkan dalam acara ini. Olla, Riri dan Ira mencoba beragam kreasi Magnum dipping yang disajikan oleh para Magnum Pleasure Makers selaku duta dan host dari MAGNUM. Acara kemudian ditutup dengan penampilan dari DJ Hogi, Dira Sugandi dan Radhini yang turut memeriahkan puncak perayaan peluncuran Magnum Mini. (DI) Foto: Dok. Magnum

 

Author

DEWI INDONESIA