Personal Cake ala Dapur Cokelat
Kemasan baru dengan sensasi baru dari produk cake Dapur Cokelat.
27 Jun 2013


Beragam produk cake individual yang dijual di Dapur Cokelat selama ini disebut slice cake. Namun efektif mulai bulan Juni 2013 ini, Dapur Cokelat meluncurkan tampilan dan nama baru untuk produk cake individualnya, yakni "Personal Cake", dengan slogan "New Look, New Sensation". Hadir dengan desain dan tampilan lebih menarik, Dapur Cokelat menyajikan 17 varian Personal Cake versi Dapur Cokelat untuk para penikmat cokelat, mulai dari Opera Cake, Choco Monkey, Hazelnut Praline Cake, hingga Fruit Short Cake.

Dalam rangkaian Personal Cake ini, Dapur Cokelat juga menambahkan satu lagi kreasi terbaru dari tangan tim Research & Development (R & D) Dapur Cokelat, yakni Choco De La Creme. Cake ini memadukan antara Dark Chocolate dan Vanilla Creme Brulee, yang dilengkapi Almond Jaconde dan Roch Dark Chocolate Glaze. Choco De La Creme menjadi pilihan terbaru untuk para penikmat cokelat memanjakan lidahnya.

Rangkaian produk Personal Cake ini bisa dinikmati di semua outlet Dapur Cokelat di Jakarta dan Surabaya dengan kisaran harga mulai dari Rp 12.500 sampai dengan Rp 25.000. Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi situs www.dapurcokelat.com. (DI) Foto: Dewi Irma

 

Author

DEWI INDONESIA