Pesta Belvedere Beat
Dua racikan Belvedere Cocktails spesial pada pesta Belvedere Beat di Jakarta.
7 May 2014


Kemeriahan pesta Belvedere Beat Glow Party
1 / 4
Vodka premium asal Polandia, Belvedere, belum lama ini menggelar pesta Belvedere Beat pertama kalinya bagi publik Indonesia, khususnya Jakarta, melalui pesta bertajuk "Belvedere Beat Glow Party 2014", di klub Domain, Senayan City. Bukan hanya hentakan musik DJ yang memeriahkan malam, namun pesta ini juga memberikan pengalaman menikmati minuman Belvedere dalam bentuk racikan Belvedere Cocktails spesial bagi para tamu pestanya.

Sesungguhnya ada cara lain untuk menikmati Belvedere, selain yang selama ini dikenal dengan dibuat sebagai Martini Vodka yang dinikmati dingin. Malam itu di antaranya tersaji Belvedere Sour Nuts dan Belvedere Unfiltered Orange.

Belvedere Beat sendiri adalah pesta perayaan yang berlangsung global di beberapa kota dunia, yang pertama kali dimulai di Singapura, Taiwan dan Jepang tahun 2008. Semenjak itu, acara pesta ini mengalami kesuksesan dan ditunggu-tunggu para party-goers. Nama Belvedere Beat terinspirasi dari ketukan atau beat musik yang dimainkan oleh DJ, dan ditambah dengan suasana meriah yang diberikan oleh Belvedere pada setiap pestanya.

Dengan jargon "Most Exciting Super Premium Vodka", vodka Belvedere telah diproduksi sejak 600 tahun lalu. Belvedere mengetengahkan citarasa dan tekstur yang halus dan manis, yang dibuat dari bahan dasar Dankowskie Gold Rye dan pure artesian water yang berasal dari sumur Belvedere sendiri, yang kemudian dilakukan penyulingan selama empat kali untuk mencapai kemurnian. (DI) Foto: Dok. Belvedere

 

Author

DEWI INDONESIA