Pesta Kuliner Tahun Baru Cina di Shangri-La Hotel Jakarta
Dari Shang Palace hingga Satoo, berbagai paket hidangan spesial Imlek menggugah selera menanti di Shangri-La.
7 Feb 2013


1 / 2
Ornamen-ornamen khas Tahun Baru Cina (dan tentunya amplop angpao berwarna merah) yang tergantung dari pohon cherry blossom di area publik hotel, menjadi pertanda semaraknya perayaan Tahun Baru Cina di Shangri-La Hotel, Jakarta. Bagi Anda yang mencari tempat berkumpul bersama keluarga dan merayakan kedatangan Tahun Baru Cina, makan bersama di Hotel Shangri-La bisa menjadi pilihan.

Jika menginginkan suasana otentik, coba restoran Shang Palace. Terdapat dua tawaran menu istimewa yaitu Diamond Set Menu yang dapat dinikmati dengan harga Rp 1.088.000++ dan Jade Set Menu seharga Rp 1.488.000++. Sementara anak-anak di bawah usia 12 tahun dapat menikmati potongan 50% dari harga set menu. Yu Sheng, hidangan populer pada saat merayakan Tahun Baru Cina juga tersedia di Shang Palace dengan harga mulai dari Rp 128.000++ per porsi. Yu Sheng adalah salad ikan mentah (‘yu’ berarti ikan, dan ‘sheng’ berarti mentah). Ikan mentah melambangkan hidup baru, juga berarti kesejahteraan. Menyantap Yu Sheng memiliki keunikan tersendiri, di mana Anda dapat mengangkat menu ini menggunakan sumpit seraya mengucapkan ‘Lo hei’, yang dapat diterjemahkan sebagai ‘keberuntungan abadi’.

Anda juga dapat merayakan Tahun Baru Cina dengan nuansa modern di Satoo. Beragam hidangan tersaji di international open kitchen buffet, mulai dari Dan Dan Noodle with Sliced Duck, Chilli Crab dan Charsiu Lamb Loin. Hidangan spesial ini dapat dinikmati hingga 12 Februari 2013, mulai dari harga Rp 275.000++, dan anak-anak di bawah usia 12 tahun dapat menikmati potongan harga 50%.

Shangri-La juga akan menampilkan pertunjukkan Lion Dance, Dragon Dance, dan God of Fortune untuk menambah kemeriahan pada malam dan hari Tahun Baru Cina. Tersedia juga kue khas nan unik yang berbentuk ikan bernama Nian Gao, dalam bingkisan eksklusif seharga Rp 288.000++/set. Untuk berbagi keceriaan bersama keluarga dan sahabat, ada juga tawaran 3 macam hampers yang berisi ragam festive goodies, yakni The Longevity Hamper seharga Rp 1.088.000++, The Prosperity Hamper seharga Rp 1.888.000++, dan The Happiness Hamper seharga Rp 3.888.000++ atau Rp 5.388.000++ (DI) Foto: Dok. Shangri-La.

 

Author

DEWI INDONESIA