Pikat Resor Urban
Kota Tianjin semakin semarak dengan kehadiran resor Banyan Tree Rianjin Riverside di tepi sungai Hai.
6 May 2013


Groom Riverside Suite
1 / 5
Jejak sejarah dan budaya masa lalu, sekaligus pusat hiburan dan seni, menjadi daya tarik pelancong berkunjung ke Tianjin. Kota pelabuhan ini tampil memesona, boleh dibilang tak kalah indahnya dengan kota lainnya di negeri tirai bambu, seperti Shanghai, Beijing, atau Guangzhou. Anda merencanakan perjalanan ke Tianjin? Kala memesan hotel, mungkin tawaran terbaru dari Banyan Tree Hotels & Resorts patut disimak.

Grup properti yang satu ini baru saja meresmikan Banyan Tree Tianjin Riverside, tepatnya akhir April 2013 lalu. Terletak di sepanjang tepi Sungai Hai, Banyan Tree Tianjin Riverside bisa dikatakan sebagai akomodasi terbaru yang elegan di kota Tianjin. Berkonsep resor urban “tropical garden retreat”, yakni menggabungkan fasilitas resor mewah dan gaya hidup urban metropolitan dengan nuansa alam, resor ini memiliki 159 kamar. Terdapat relaxation tub, French window berukuran besar untuk memandang lepas ke arah sungai, hingga desain interior dengan sentuhan budaya lokal seperti lukisan tinta Cina tradisional yang ada di setiap kamarnya.

Ada lima F&B Outlet yang siap menawarkan berbagai pengalaman bersantap, yakni The Grill untuk pencinta daging, Bai Yun untuk makanan Kanton, River Cafe untuk casual dining, serta tempat untuk minum dan bersantai seperti Jin Bar dan Lobby Lounge. Bagi Anda yang tertarik, terdapat promo hingga 30 Juni 2013, di mana dengan harga RMB 1.100 (US $ 176) Anda bisa mendapatkan akomodasi Deluxe Riverside Retreat, termasuk sarapan untuk dua orang. (DI) Foto: Dok. Banyan Tree

 

Author

DEWI INDONESIA