Pink versus Black
Es Krim Magnum gelar voting untuk menentukan rasa terbarunya.
23 Apr 2014


1 / 1
Es krim Magnum belum ingin berhenti berinovasi. Setelah meluncurkan varian barunya, Magnum Infinity, berupa es krim berlapis cokelat Tanzania, di awal tahun, Magnum berencana kembali memanjakan pecintanya  dengan varian rasa baru yang menyegarkan. Yang menarik, kali ini es krim yang baru saja menobatkan Raisa sebagai brand ambassador-nya, mengajak Anda, juga pleasure seekers di seluruh Indonesia untuk turut serta  menentukan pilihan rasa terbaru yang akan segera diluncurkan.

Melalui sebuah national vote, ada dua varian yang bisa Anda pilih: Magnum Pink dan Magnum Black. “Keduanya menjadi warna yang mewakili kepribadian masyarakat Indonesia,” ujar Riri Odang, Senior Brand Manager Magnum. Selanjutnya, Magnum akan mengangkat keindahan situs ikonik di berbagai penjuru daerah di Indonesia, dengan melakukan penyinaran lampu secara serentak, sesuai dengan warna terpilih. Warna ini pula yang akan menjadi penentu es krim mana yang akan diluncurkan.

Masa voting berlangsung mulai tanggal 22 April 2014 dan akan berakhir pada 18 Mei mendatang. Dengan membuka situs Magnum www.mymagnum.co.id , Anda dan para pleasure seekers sudah bisa mengikuti keseruan national vote pada aplikasi yang sudah disediakan hingga lebih dari satu kesempatan memilih setiap harinya. Teks dan Foto: AP

 

Author

DEWI INDONESIA