Pizza Baru di UNION PIM
CIta rasa pizza baru hadir di UNION Pondok Indah Mall
13 May 2015


Spicy New Yorker Pizza di UNION PIM.
1 / 4
Restoran UNION yang terletak di Pondok Indah Mall kini menyajikan menu baru, yaitu pizza dengan empat pilihan rasa. Terinspirasi oleh ikon pizza kota New York, keempat rasa pizza ini mencerminkan karakter Amerika yang kental, namun dengan sentuhan cita rasa pribadi oleh Head Chef Adhika Maxi. Adhika menyatakan ingin membawa rasa klasik baru bagi pelanggan setia UNION dan itu diwujudkan dalam bentuk pizza.

Menu baru pizza hadir dengan empat rasa berbeda. Bagi Anda penyuka daging, wajib mencoba All-American. Dengan dua tipe daging berbeda – sosis dan pepperoni – menjadikan pizza ini kaya akan cita rasa daging yang gurih. Penyuka asam manis juga tak boleh melewatkan varian Hawaiian Pizza. Paduan ayam panggang, ham, paprika, dan nanas segar memberi sensasi asam yang terasa segar. Anda yang senang pedas patut mencoba pizza Spicy New Yorker. Cabai rawit dan Jalapenos ditaburkan di atas pepperoni memberi rasa pedas yang menendang.

Ada lagi varian pizza Hamburger, seperti hamburger namun dalam bentuk pizza. Pizza ini dibentuk dengan campuran daging sapi, keju cheddar, dan acar. Kelebihan dari pizza UNION ini adalah proses pemanggangan yang menggunakan oven kayu bakar sehingga menjaga cita rasa pizza itu sendiri. Anda pun dapat memilih roti yang tipis atau tebal, karena seluruh pizza ini dapat disajikan dengan ketebalan roti sesuai selera Anda.

(TA) Foto: Dok. Union

UNION Pondok Indah Mall

Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan 12310

Telp. 021.295.297.81; 021.295.297.82


 

Author

DEWI INDONESIA