Racik Cocktail di Ritz Carlton Pacific Place
Menikmati sore sembari belajar meracik cocktail di 8 Lounge.
16 May 2014


1 / 5
Bersiaplah memulai akhir pekan dengan kegiatan yang lebih seru. Melepas lelah dan penat setelah aktivitas kantor, Jumat dan Sabtu sore kerap menjadi waktu andalan Anda untuk berkumpul dengan sahabat bertemankan cocktail favorit. Jadikan momen ini lebih meriah dengan pengalaman meracik cocktail sendiri. Seperti program The Art of Cocktails, yang akan dilansir oleh 8 Lounge, Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, mulai 30 Mei 2014 ini.

The Art of Cocktails akan diadakan setiap Jumat dan Sabtu sore mulai pukul 6 sore hingga 1 dini hari. Dalam meracik cocktail, Anda akan dipandu oleh bartender dari 8 Lounge. Bukan hanya berkenalan dengan bahan-bahan cocktail seru, Anda juga sekaligus akan diberikan wawasan serta tips mudah meraciknya. Seperti yang belum lama ini dewi lakukan, berkesempatan meracik Citrus Pandan Martini, Jage Cabe, dan Sencha Pranala.

Bahan-bahan telah lengkap disediakan oleh 8 Lounge. Anda pun bisa menjadikan ini sebagai ajang uji kekompakan dan kelihaian meracik cocktail bersama sahabat. Silakan membagi tugas. Anda yang mengatur komposisi bahan, lalu melumatnya dengan molder. Atau membiarkan teman Anda bermain dengan shaker, dan menghias tampilannya. Selesai meracik, hangatkan petang sembari bersantai menikmati Royal Martini andalan 8 Lounge. Lalu biarkan musik santai, suasana teduh, dan tata lampu gedung pencakar langit ibukota yang menemani momen ini. (AP)


8 Lounge, Ritz Carlton Pacific Place
Sudirman Central Business District
Jalan Jenderal Sudirman No.52-53, Jakarta
Telp +62 21 25501888

 

Author

DEWI INDONESIA