Rasa Istimewa dari Nicolas Isnard di Lyon
Pencinta kuliner dapat kembali mencicipi hidangan Prancis dari chef Michelin-star, Nicolas Isnard, di restoran Lyon.
7 Mar 2014


Nicolas Isnard
1 / 3
Bulan Maret ini, restoran Lyon di Mandarin Oriental, Jakarta, tepatnya pada tanggal 27 - 29 Maret 2014 mendatang akan kedatangan chef Nicolas Isnard dari Auberge de la Charme, restoran Michelin-Star di Prancis. Chef Nicolas telah beberapa kali menjadi chef tamu dalam program yang diadakan Mandarin Oriental pada tahun 2011 dan 2012. Kali ini, chef Nicolas akan kembali menyajikan citarasa istimewa, lebih segar dengan tampilan cantik dan gaya berbeda yang akan dihadirkan dalam business lunch dan degustation menu.

Chef Nicolas dikenal akan pendekatan inovatif pada masakan tradisional Prancis. Ia memadukan rasa khas pedesaan dari produksi lokal untuk menghadirkan hidangan Prancis klasik. Pengalamannya di berbagai negara di Eropa dan Asia, telah memperluas pengetahuan mengenai rempah-rempah, aroma, budaya dan teknik yang terus memperkaya kreasinya saat ini. Menu yang akan dihadirkan di Lyon antara lain: Bouquetiere of Sea Scallop with Citrus Ruby Red and Yellow Pomelos Reduction, Organic Poulard with Black Truffle Gnocchis, Kabocha Squash and Watercress, Chef Nicola’s Reinterpretation of the French Classic Onion Soup, dan Matcha Green Tea with Valrhona Chocolate Guanaja, Grand Cru and Passion Fruit.

Menu untuk makan siang terdiri dari dua sampai empat hidangan dan tersedia dengan harga mulai dari Rp 288.000 sampai Rp 688.000. Menu degustation tersedia dengan harga Rp 1.188.000 untuk enam hidangan, dan Rp 2.588.000 untuk Chef’s Table dengan jumlah minimum empat orang. Para pencinta kuliner yang ingin belajar tip dari chef Nicolas juga dapat mengikuti cooking demo pada tanggal 29 Maret 2014, dengan harga Rp 588.000 per orang, sudah termasuk makan siang. (DI) Foto: Dok. Mandarin Oriental

 

Author

DEWI INDONESIA