Red Cocktails We Love
Cocktail-cocktail berwarna merah yang segar menggiurkan di mata dan rasa.
30 Jan 2013


Ridicule (Madeleine)
1 / 5
Cocktail berwarna merah yang eye-catching memang terbukti sanggup memeriahkan berbagai suasana berkumpul dan berpesta. Coba simak pilihan berikut ini untuk Anda coba di akhir pekan.

1. Ridicule (Madeleine Bistro)

Terdiri dari campuran vodka, kahlua, Baileys, dan sirup stroberi, dengan parutan parmesan di atasnya, Ridicule cocok bagi Anda penggemar cocktail dengan rasa fruity nan creamy.
2. Pink Love (Lulo Kicthen & Bar)
Signature drink dari Lulo ini mencampurkan sambucca dan resep spesial ala Lulo dan sentuhan cherry sebagai garnish, menghasilkan sensasi alkohol yang cukup kuat terasa, namun tetap segar dan manis di lidah.
3. Cosmopolitan Sala (Sala Kitchen & Bar)
Irisan kulit jeruk melintang di atas minuman menggambarkan rasa segar citrusy yang akan didapat dari cocktail ini. Twist dari minuman Cosmopolitan klasik, dengan rasa nikmat dan warna merah cerah sempurna.
4. Golden Rose (Ratatouille)
Tampil dalam warna merah muda dan presentasi cantik dengan kelopak-kelopak bunga mawar ditebar di atas minuman, Golden Rose yang terdiri dari rose water, dry gin, golden lime, dan violet bitter ini cocok menemani sesi santap malam romantis dengan pasangan.
5. Red Dragon (Ginger Li)
Salah satu minuman favorit di Ginger Li, yang mengombinasikan red wine, brandy, liqueur, dan triple sec. Dicampur dengan buah-buahan seperti apel, stroberi, anggur, jeruk, dan lemon, yang telah dipotong-potong dan ditaruh bebas ke dalam minuman berwarna merah gelap yang terasa fruitful ini. (DI) Foto: Dok. Dewi.

 

Author

DEWI INDONESIA