Rosso Shangri-La Perkenalkan Chef Baru
Chef Paolo Gionfriddo didaulat sebagai chef baru untuk menggawangi dapur Rosso Shangri-La.
11 Apr 2014


1 / 4
Rosso, restoran Italia di Shangri-La Hotel Jakarta, memperkenalkan chef baru bernama Paolo Gionfriddo, mulai April 2014 ini. Chef Paolo boleh dibilang tidak asing lagi di dunia fine dining, sebab ia memiliki pengalaman bekerja sebagai chef di berbagai restoran berbintang Michellin di tanah airnya. Chef Paolo juga telah melebarkan pengalamannya di Uni Emirat Arab sebelum beliau memutuskan untuk pindah ke Indonesia.

Chef Paolo lahir dan besar di kota Sicily, Italia, di mana pemandangan dan keindahan alam kota tersebut, menginspirasi karya-karya kulinernya yang kaya cita rasa. Semangat chef Paolo dalam menciptakan dan menyajikan hidangan berkelas dunia telah membawa dirinya bergabung ke beberapa restoran ternama di Italia. Hal itu pulalah yang membuka peluang bagi chef Paolo untuk bekerjasama dengan ikon-ikon besar di dunia kuliner seperti chef Marco Pierre White.

Kehadiran chef Paolo di Rosso membawa nuansa baru ke restoran Italia tersebut. Para tamu akan mendapatkan sebuah apresiasi melalui hidangan-hidangan chef Paolo yang artistik dan istimewa serta menggambarkan negeri Italia yang sebenarnya. Racikan menu dari chef Paolo, seperti Canadian Lobster with Italian Saffron Zabaion hingga Chocolate Canolo Caramel Mouse and Coffee, dapat dinikmati berserta ragam pilihan wine, cocktail, mocktail andalan Rosso. (DI) Foto: Dok. Rosso

 

Author

DEWI INDONESIA