Sambut Butik Cokelat Pipiltin Cocoa Baru
Surga baru para penggemar cokelat dihadirkan Pipiltin Cocoa di lokasi keduanya di Senopati, Jakarta.
14 Aug 2014


1 / 10
Sejak kemunculannya di awal tahun 2013, Pipiltin Cocoa di kawasan Jalan Barito menjadi salah satu destinasi kuliner yang trendy di Jakarta. Tidak berpuas sampai di situ, duet pendirinya kakak-adik Tissa Aunilla dan Irvan Helmi, belum lama ini menghadirkan Pipiltin Cocoa cabang baru yang berlokasi di kawasan Jalan Senopati.

Pipiltin Cocoa selama ini terbilang cukup sukses dan fokus dalam hal penyajian cake, dessert, dan aneka produk cokelat lainnya yang diolah dengan menggunakan cokelat pilihan asli Indonesia. Maka di lokasi barunya ini tujuannya pun tetap konsisten, yakni untuk memuaskan para penggemar cokelat dan penikmat dessert serba cokelat dalam negeri berkualitas. "Semoga bisa menggambarkan passion kami yaitu mempromosikan coklat terbaik yang dimiliki Indonesia," kata Irvan Helmi, Co-Founder Pipiltin Cocoa.

Berbeda dengan Pipiltin Cocoa sebelumnya yang berkonsep 'chocolate factory' alias pabrik cokelat dengan jargon 'bean to bar', maka cabang baru ini berkonsep 'chocolate boutique' alias butik cokelat yang lebih mungil. Selain itu, di sini juga ada gift corner agar pelanggan bisa membuat kado dengan pilihan kemasan bungkusnya, menggunakan pita dan aneka hiasan unik lainnya. Satu yang tidak berubah adalah konsep hanya memakai biji cokelat asli Indonesia. Pipiltin Cocoa menggunakan dan memperkenalkan cokelat nusantara, yakni biji cokelat Pidie Jaya dari Aceh, Tabanan dari Bali, dan yang terbaru Glenmore dari Banyuwangi.

Jika sudah familiar dengan sajian di pabrik cokelat mereka, maka di tempat baru ini Anda bisa menemui menu baru yakni Verrine. Dessert ini seperti cake in a jar, dengan tampilan yang cantik. Anda juga bisa menemukan ragam Chocoron, yaitu kue Macaron yang dicelup dalam cokelat. Pipiltin Cocoa mempertahankan cara penyajian menu dengan tampilan menarik, kreatif, dan mengesankan. Menu khas Pipiltin Cocoa lainnya juga tetap bisa Anda nikmati di butik barunya ini. (DI) Foto: Dok. Pipiltin Cocoa

Pipiltin Cocoa Chocolate Boutique
Jl. Senopati No. 27, Kebayoran Baru
021 3644 6914

 

Author

DEWI INDONESIA