Sandwich Personal di Yo’Panino
Pilih sendiri roti, fillings, topping, dan saus Anda!
18 Jul 2013


Philly Cheese Steak
1 / 2
 

Yo’ Panino kini hadir di Jakarta setelah mendulang sukses diSingapura. Gerai Gourmet Sandwich ini mengisi kamus kuliner Jakarta dengan konsep yang memungkinkan Anda meracik sendiri sandwich sesuai selera. Baik itu sandwich berisi daging ataupun sayuran. Berlokasi di Plaza Indonesia, Yo’ Panino tidak hanya menghadirkan sandwich sebagai hidangan kala sarapan atau kudapan ringan di sela luangnya aktivitas. Ukuran sandwich-nya cukup mengenyangkan, tepat bagi Anda yang mengidamkan makan siang atau makan malam tanpa berlama-lama.

 

Di Yo'Panino, pertama-tama Anda akan dipersilakan memilih roti yang diinginkan. Terdapat empat varian roti dengan tekstur dan rasa berbeda yaitu Farmhouse White, Multigrain, Brioche, dan Turkish Pide. Setelahnya, Anda akan dipersilakan memilih isiannya, yang terdiri dari daging, ayam, tuna, wasabi dory, turkey bacon, hingga sayuran. Jika Anda lebih memilih mengudap cita rasa lokal, Rendang dan tempe juga masuk dalam daftar pilihan. Beranjak ke station berikutnya, Anda akan dihadapkan pada pilihan topping dan enam Awesome Saucesomes. Tak perlu menunggu lama, hanya dengan menunggu 10 menit, Sandwich kreasi Anda pun siap disantap.


Yo’Panino juga menggandeng Baker & Patissier Dean Brettschneider dalam menyusun menu yang ditawarkannya. Dean sudah menulis sebelas buku mengenai artisinal baking.

(AP)Foto: Dok. Yo’Panino

 

Yo’Panino

Plaza Indonesia, lantai 4.

Jalan M. H. Thamrin Kav.28-30

Jakarta Pusat

 

 

Author

DEWI INDONESIA