Santap Gaya Baru di E&O Jakarta
Menghadirkan menu baru setelah rampung bersalin rupa.
12 Jan 2015


The Dutchie
1 / 3
Seiring dengan hadirnya tahun baru, ada warna baru yang disajikan E&O kini. Sebelumya, E&O kian sebagai persinggahan santap dengan gaya ‘makan tengah’, tempat Anda bersama keluarga maupun teman-teman dekat berbagi santap dengan aneka hidangan Thailand maupun Vietnam. Setelah melakukan sedikit restorasi di bagian dapur yang kini menempati lokasi di bagian pojok dalam restoran, E&O menghadirkan menu yang juga cocok dinikmati secara personal. Cocok sebagai pilihan destinasi santap siang.

Anda yang menginginkan santap siang dengan cita rasa seru, bisa mencicipi Thai-style Mie Ayam. Mie-nya yang halus beradu dengan ayam cincang yang dibumbui gurih dan sedikit manis, lengkap dengan tambahan kulit ayam goreng renyah yang menyeimbangkan tekstur rasa. Sementara Penang Beef Burger hadir tidak seperti burger kebanyakan. Daging patty-nya diinfusi dengan rempah kari khas rasa hidangan peranakan. Yang juga seru, bila burger biasa disajikan dengan fries maupun chips, E&O menyajikannya dengan potongan singkong goreng yang kulitnya terasa garing, namun begitu pulen pada bagian dalamnya. Padankan gigitan burger dengan singkong ini bersamaan dengan salad khas Thailand yang menjadi pendampingnya. Anda yang menginginkan santap dengan nasi, bisa memesan Caramelised Duck with Som Tum and Coconut Rice. Ada aroma daun jeruk bersama dengan kelapa yang semerbak tercium dari nasinya. Sementara daging bebeknya mendapatkan marinasi tepat dan teknik masak sempurna. Tak keras dan berbau sedikitpun. Jika Anda masih ingin menambah cecapan, Anda bisa memesan Vietnamese Pastry with Durian Fillings. Ini adalah makanan penutup berupa roti empuk serupa mantau goreng yang berisikan krim durian dengan rasa yang melenakan.

Lokasinya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta kerap dihujani suasana yang teduh saat petang mulai tiba. Ini menjadikan E&O juga cocok dilayangkan sebagai satu destinasi menikmati sore. Terlebih dengan hadirnya bar dengan deret minuman penggugah selera, antara lain E&O Bir Pletok, Tom Yum on the Rocks, dan satu minumannya yang menggunakan buah terung Belanda bernama The Dutchie. Nikmati sesapan bergaya Asia ini sembari mengudap Indonesian Fritters with Smoked Banana Ice Cream. (AP) Foto: dok. E&O


 

 

Author

DEWI INDONESIA