Santap Malam Coffee Pairing dengan Illycaffe
Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place segera menggelar santap malam coffee pairing dengan Illycaffe.
3 Aug 2015


Coffee Marinated Beef Short Ribs, Jalapeno Adobo Sauce, Carrot Flan.
1 / 2
Tambahkan semangat menjalani aktivitas di awal pekan, dengan eksplorasi santap malam yang tak biasa. Kali ini Anda bisa mencoba The Ultimate Coffee Experience with Illycaffe. Acara ini akan diadakan di Pacific Restaurant and Lounge, Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place pada 4 Agustus.

Coffee pairing dengan Illycafe ini akan memberi inspirasi bagi Anda, bagaimana kopi bisa
menjadi lebih dari sekadar minuman pagi hari. Jadilah, the Ultimate Coffee Experience with Illycaffe ini menghadirkan hidangan santap malam yang diberi sentuhan kopi. Fish Carpaccio, misalnya, dibumbui warm vanilla scented coffee oil, roasted almonds, dan chickpea veloute.

Sedangkan poached prawn diberi serbuk halus kopi, pomegranate gel, dan roasted sesame
dressing
. Set menu The Ultimate Coffee Experience with Illycaffe ini juga akan menghidangkan bagi Anda Coffee Marinated Beef Short Ribs, Jalapeno Adobo Sauce, dan Carrot Flan. Nantikan pula dessert yang presentasinya sangat menggoda mata, yaitu illy Cube yang terdiri dari cokelat, hazelnut, black olive, coffee gel, dan mascarpone ice cream.

Setiap hidangan ini akan tersaji bersama kopi illy yang berbeda-beda, di bawah panduan Eduardo Vastolo, profesor dan barista trainer dari Illy. Bagi Anda yang selama ini menggemari kreativitas dan presentasi hidangan Executive Chef Sean MacDougall dari Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place, maka The Ultimate Coffee Experience with Illycaffe ini pantang dilewatkan.

(MUT) Foto: Dok. Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place


Pacific Restaurant and Lounge
Level 6
Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53
Jakarta 12910

Telp. 021-25501993

 

Author

DEWI INDONESIA