Sarapan Sepanjang Hari di Excelso
Pilihan teman baru untuk secangkir kopi favorit Anda.
10 Sep 2013


Brakfast Sausage
1 / 3
Sarapan adalah suatu kebiasaan yang pantang diremehkan. Sebuah penelitian di Harvard Medical School menemukan bahwa mereka yang makan pagi secara teratur memiliki kemungkinan menderita obesitas 30% lebih rendah dibanding mereka yang tidak pernah sarapan. Menyadari esensi sarapan yang tak hanya menjadi injeksi energi, Excelso kini menghadirkan menu sarapan, mendampingi menu kopi yang menjadi andalannya.

Mulai awal September ini, Anda dapat menikmati dua varian menu sarapan yang ditawarkan. Excelso Benedict hadir dengan saus spesial yang berlelehan di atas poached egg, dengan tambahan keju, daging asap, lettuce, tomat, dan kyuri. Ada pula Breakfast Sausage yang dilengkapi dengan scrambled egg dan grilled tomato. Untuk dua menu ini, Anda pun dapat memilih roti putih panggang atau roti gandum penuh panggang.

Menu sarapan ini dapat Anda pesan kapanpun. Yang berbeda hanyalah penyajian menu pelengkapnya. Jika memesan menu tersebut sebelum pukul 12.00,  Anda akan mendapatkan teh atau kopi. Sedangkan untuk pemesanan setelah pukul 12.00, akan mendapat side salad atau sautéed potato.

Namun jika Anda menginginkan kudapan ringan sebagai pelengkap sarapan, Excelso pun meluncurkan dua menu terbarunya. Fried Potatoes tampil seru dengan empat saus pelengkap, yakni Bolognese, Enchiladas, Cheese, dan Brown Sauce. Sementara Cheese Crust juga tersedia dengan tekstur renyah berteman lelehan keju mozzarella yang melimpah. Cocok sebagai teman berbincang bersama teman dan kerabat di saat santai.

(AP) Foto: dok. Excelso


 

Author

DEWI INDONESIA