Sedap Ramadan di Mango Tree
Dari menu buffet hingga aneka stall, menu lengkap Ramadan tersedia di sini.
5 Jul 2013


Aneka sate
1 / 10
Menyambut bulan Ramadan mendatang, Mango Tree Bistro menampilkan hidangan spesial untuk menyenangkan para pengunjungnya. Pada masa bulan Ramadan, pengunjung dapat menikmati buffet all you can eat yang terdiri dari sekitar 8 jenis makanan, termasuk andalan Mango Tree Bistro, yakni, Massaman Curry, Deep Fried Seabass, Stir Fried Chicken with Basil, Thai Beef Neck, dan salah satu andalan teranyar dan terlaris yang diambil dari promo Ulang Tahun Jakarta beberapa waktu lalu adalah Ayam Bakar Pitung.

Selain itu, terdapat juga lima stall unik yang menyajikan hidangan segar, dan didekorasi model kubah yang disediakan bagi pengunjung Mango Tree Bistro. Pada stall pertama, pengunjung dapat menikmati berbagai macam salad, misalnya, Mango Salad, Papaya Salad, Crispy Salad, hingga Pomelo Salad. Stall berikutnya berisi segala macam tajil, seperti kolak, biji salak, sagu dan ketan hitam, kemudian berbagai macam Thai cake, kue lapis, yang cocok untuk penyuka makanan manis.

Stall berikutnya berisi berbagai macam tahu, mulai dari tahu gejrot, tahu isi, tahu goreng, dan lain-lain. Kemudian terdapat stall bakso atau sup, yang di dalamnya terdapat berbagai macam isi sup, misalnya bakso urat hingga tom yum. Stall selanjutnya adalah khusus untuk minuman. Di dalamnya terdapat jus stroberi, kedondong, sirsak, alpukat, ice mango, es campur dan yang disebut sebagai minuman sehat. Minuman sehat adalah minuman khas Mango Tree Bistro yang dibuat dari bahan-bahan alami yang memiliki manfaat kesehatan atau untuk kebugaran tubuh seperti dari jali-jali, ubur-ubur, rumput laut, lidah buaya dan buah merah.

Untuk pengunjung loyal Mango Tree Bistro yang menginginkan menu ala carte kesukaan, tetap bisa dipesan, seperti Thai Deep Fried Chicken Wings, Satay Platter, Deep Fried Shrimp Wanton, Stir Fried Sweet & Sour Beef, Stir Fried BBQ Duck with Basil, Penang Curry with Chicken, French Fries Tom Yum, Grilled Tiger Prawn atau Durian Sticky Rice. Menu ini bisa dipesan pada pukul 11.00 - 16.00 WIB saja, sedangkan pada pukul 18.00 WIB, sampai waktu layanan tutup, giliran hidangan spesial Ramadan yang siap dipesan. (DI) Foto: Dok. Mango Tree Bistro

Mango Tree Bistro
Epicentrum Walk, GF Unit W120
Jln. HR Rasuna Said, Jakarta
Telp. (021) 29941303 / 04
www.mangotreebistro.co.id

 

Author

DEWI INDONESIA