Semarak Hidangan Tahun Baru Imlek
Sambut Tahun Kambing Kayu dengan santap hidangan otentik penuh makna di Paradise Dynasty.
2 Feb 2015


Beef Okra
1 / 4
Satu hal yang tak boleh terlewatkan di saat menikmati momen Tahun Baru Imlek bersama keluarga, yakni makan bersama. Biasanya hadir sebuah meja bundar lengkap dengan piring porselen bersama beberapa pasang sumpit yang siap beradu. Maka Yu Shang menjadi hidangan yang melengkapinya. Anda yang tidak sempat mengadakan jamuan Imlek di rumah, dengan mudah bisa mengunjungi restoran Paradise Dynasty yang terdapat di Plaza Senayan, Jakarta, Central Park, Jakarta, Ciputra World, Surabaya atau Center Point, Medan.

Di sini Anda bisa mencicipi Yu Sheng, menu Imlek yang melambangkan kemakmuran yang berlimpah. Terdiri dari sayuran, ikan segar yang dicampur saus plum, kacang tanah, biji wijen serta bumbu khas yang didatangkan khusus dari Cina seperti five spices powder (wu xiang fen), fresh tangerine (ju zi). Anda bisa memilih Yu Shang Salmon atau Yu Shang Salmon dengan Amaebi Jepang. Saat disajikan, pramusaji akan  mengucapkan doa/harapan semoga di tahun yang baru pengunjung selalu diberkahi rejeki, keberuntungan, kerharmonisan, dan kemakmuran.

Menu lainnya yang bisa Anda nikmati adalah Tim Sup Abalone dengan Hisit dan Ayam, Angsio Taugan dengan Hoisom dan Fattchoy, Nasi Goreng Lap Mei dengan Talas, Samcan Sayur Asin, Tim Nasi Daun Teratai dengan Putih Telur, Tumis Tommeo Putih Telur dan Daging Kepiting. Anda yang melakukan reservasi sebelum 9 Februari 2015 bisa mendapatkan tambahan menu berupa Kepiting Alaska Telur Asin secara gratis. Ingin suasana kian akrab dan memilih merayakannya di rumah, Anda bisa memesan Take Away Crispy Duck. Lengkap! (AP) Foto: Dok. Paradise Dynasty

 

Author

DEWI INDONESIA