Semarak Menu Batavia di The Ritz Carlton
Cicip menu otentik Batavia dalam rangka ulangtahun Jakarta di The Ritz Carlton Mega Kuningan.
12 Jun 2014


1 / 5

Mari bernostalgia ke Batavia alias Jakarta tempo dulu melalui petulangan kuliner otentiknya. Dalam rangka perayaan ulangtahun Jakarta ke-487, hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, menghadirkan sajian seleksi masakan kolaborasi ala Belanda dan Batavia. Menu-menu Batavian Chef Table tersebut dapat dinikmati bersama dekorasi ornamen tradisional dan hiburan musik yang menghidupkan atmosfer Batavia mulai 13 - 22 Juni 2014.

Dari dapur Asia Restaurant yang dikepalai oleh Executive Chef, Rudoplh Blattler, tersedia sajian Roti Buaya berukuran besar, hingga seleksi eklektik kekayaan kuliner tradisional paduan Batavia dan Belanda, seperti Draadjesvlees (Traditional Dutch Slow Braised Beed), Roast Chicken from Golden Age, Zuurkoolstampot Met Spek (Sauerkraut and Mash Potato with Bacon), Kambing Guling (Roast Whole Lamb), Baked Betawi Bekakak Chicken, dan Indo-Ducth Gado-Gado. Tersedia juga seri menu favorit Jakarta lainnya, seperti Nasi Uduk, Lontong Sayur, Ketoprak Jakarta, Kerak Telor, Soto Betawi, dan masih banyak lagi.

Untuk menyempurnakan, pastry chef Hendri Chang juga telah menyiapkan manisnya menu pencuci mulut, seperti Kue Pancong, Kue Pepe, Putu Mayang, Dodol Betawi Apem, Gulali, Kue Rangi, dan minuman segar seperti Dawet Ayu dan Es Selendang Mayang. Menu ini dapat dinikmati dengan harga Rp 278.000 ++ per orang. Sembari bersantap, Anda juga akan dihibur alunan lagu hiburan seperti Jali-Jali, Kicir-Kicir, Keroncong Kemayoran, dan Lenggang Kangkung. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi nomor kontak (021) 2551 8888. (DI) Foto: Dok. Femina Group, DI

 

Author

DEWI INDONESIA