Sensasi Bersantap di Ketinggian Kota Bandung
Alternatif tempat wine and dine sambil menatap Bandung dari lantai 18.
24 May 2013


The 18th Restaurant
1 / 9
Bandung yang sering jadi tujuan wisata kuliner, semakin berwarna dengan kehadiran The 18th Restaurant & Lounge di The Trans Luxury Hotel. Tidak melulu harus ke kawasan Bandung Utara atau bukit Dago Pakar untuk menatap indahnya pemandangan kota kembang dari ketinggian. Sebab di kawasan tengah kota seperti jalan Gatot Subroto tempat di mana The 18th Restaurant & Lounge berada pun, tersaji pemandangan mengagumkan. Terletak di lantai 18, restoran dan lounge ini menyajikan kelezatan menu bergaya Jepang dan Western dengan sentuhan Indonesia, racikan Chef Nalendra Anindita.

The 18th Restaurant mengadopsi gaya fine dining, dengan tata ruang dominan warna emas dan perak yang cocok untuk makan malam formal dan romantis. Restoran ini bersebelahan dengan The 18th Lounge yang bergaya alfresco, cocok sebagai tempat berkumpul bersama sahabat, seraya meneguk cocktail dan menikmati pemandangan kota Bandung. Di sudut The 18th Lounge juga terdapat sky walk berlantai kaca yang menarik untuk dijadikan lokasi berfoto dengan latar belakang spektakuler kota Bandung. Kalau kedinginan, waiter dan waitress siap meminjamkan pashmina untuk Anda di sini.

Penasaran dengan menunya? Belum lama berlalu, ada sejumlah menu andalan yang baru saja diluncurkan di The 18th Restaurant & Lounge, yang bisa Anda cicipi. Dimulai dari menu appetizer, tersedia tiga pilihan, yakni Blue Fin Tuna Tataki, Mozzarella Caprese Salad, dan Smoked Salmon Carpaccio. Di kategori sup, Chef Nalendra meracik Lobster Bisque yang disajikan bersama grissini. Sedangkan di kategori main course, ada Marinated Seared Lamb Rack served with Cafe Au Lait, yakni daging kambing yang dibumbui dengan kecap dan madu, disajikan dengan kentang tumbuk, togarashi, dan tumis jamur. Ada juga Seared Duck Breast with Bean Cassoulet, Pappardelle Pasta with Ox-tail Rilette, dan Pumpkin Risotto with Asparagus. (DI) Foto: Dok. The 18th Restaurant & Lounge

 

Author

DEWI INDONESIA